TribunPekanbaru/

Azis Mau Porprov Jadi Momen Promosi Wisata di Kampar

Semarak jelang Porprov, kata Azis, masih perlu digebrak. Ia ingin pesta olahraga menjadi momen promosi wisata. "Banyak objek wisata di Kampar yang per

Azis Mau Porprov Jadi Momen Promosi Wisata di Kampar
TribunPekanbaru/Nando
Bupati Kampar, Azis Zaenal menyalami para atlet pada pembukaan pelatihan atlet Kampar untuk Porprov, Rabu (12/7/2017). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Nando

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Bupati Kampar, Azis Zaenal menyatakan kesiapan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Riau IX sudah matang. Namun ia mengakui letupan Porprov di Kampar sebagai tuan rumah masih kurang menggelegar.

Semarak jelang Porprov, kata Azis, masih perlu digebrak. Ia ingin pesta olahraga menjadi momen promosi wisata. "Banyak objek wisata di Kampar yang perlu diperkenalkan.

Misalnya air terjun ada ratusan di Kampar. Tapi selama ini kita nggak tau," ungkapnya pada pembukaan Pemusatan Latihan Atlet Kampar untuk Porprov di Gedung KONI Kampar, Rabu (12/7/2017).

Bupati Kampar, Azis Zaenal menyampaikan sambutan pada pembukaan latihan atlet Kampar untuk Porprov Riau, Rabu (12/7/2017).
Bupati Kampar, Azis Zaenal menyampaikan sambutan pada pembukaan latihan atlet Kampar untuk Porprov Riau, Rabu (12/7/2017). (TribunPekanbaru/Nando)

Azis menyebutkan, ada Air Terjun Gulamo dan Ulu Kasok "Raja Ampat" di Riau. Selain itu, berbagai keindahan alam di Kampar Kiri. Oleh karena itu, pelaksanaan agenda promosi diperbanyak jelang Porprov.

"Kita bukan mau menjual Kampar. Tapi kita pasarkan. Kita marketingkan potensi yang ada," tandas Azis. (*)

Penulis: nando
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help