TribunPekanbaru/

Sapa Eva, Bupati Azis Bandingkan Politik dengan Olahraga

Bupati Kampar, Azis Zaenal menyapa Eva Yuliana, istri mantan Bupati Jefry Noer, pada halal bi halal KONI

Sapa Eva, Bupati Azis Bandingkan Politik dengan Olahraga
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIHOMBING
Azis Zaenal dan Eva Yuliana berbincang pada Halal Bi Halal KONI Kampar, Rabu (12/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sihombing

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Bupati Kampar, Azis Zaenal menyapa Eva Yuliana, istri mantan Bupati Jefry Noer, pada halal bi halal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kampar dan pembukaan pelatihan kontingen Kampar untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017, Rabu (12/7/2017).

Eva hadir pada acara itu sebagai Anggota DPRD Riau sekaligus Ketua Pengkab Forki Kampar. Cara Azis menyapa Eva dengan gurauan. Ia membandingkan olahraga dengan politik. "Inilah bedanya olahraga dengan politik. Di politik, kadang kita berkelahi," ungkapnya disambut tawa hadirin.

Menurut dia, di olahraga semua jelas dan terukur. Prestasi hanya berhak diraih oleh yang terbaik. Pelaksanaannya menjunjung tinggi sportifitas. "Di olahraga yang terbaik, terhebat, berprestasi. Di politik, abu-abu. Loyo awak," katanya berkelakar.

Kubu Eva menjadi lawan terberat pasangan Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto pada Pilkada 2017 lalu. Eva dan Jefry total mendukung anaknya yang maju sebagai Calon Bupati, Rahmad Jevary Juniardo dan pasangannya, Khairuddin Siregar. Dalam sambutannya pada acara siang itu, Azis terkesan memperlihatkan tak ada masalah dengan rivalnya.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: nando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help