TribunPekanbaru/

Baru Keluar dari Penjara, Pria Ini Sudah Larikan dan Cabuli Bocah di Bawah Umur

Setelah menjalin pertemanan, pada tanggal 20 Mei, korban mendapat pesan dari tersangka melalui Facebook

Baru Keluar dari Penjara, Pria Ini Sudah Larikan dan Cabuli Bocah di Bawah Umur
ISTIMEWA/Tribunnews
ILUSTRASI 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jajaran Unit Reskrim Polsek Tempel meringkus seorang residivis kasus pencurian Kisnadi (21) warga Kajoran, Banyurejo,Tempel, Sleman karena melarikan anak gadis dibawah umur sebut saja Anjeli (16).

Selama dibawa kabur hampir 1,5 bulan, tersangka mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri.

Kapolsek Tempel Kompol Singgih Hartanta didampingi Panit I Reskrim Polsek Tempel Iptu Nunung Saputra menyampaikan korban berkenalan dengan tersangka saat bermain ke rumah temannya yang ternyata juga teman tersangka.

Saat itu tersangka baru bebas dari Lapas Sleman karena kasus pencurian.

Setelah menjalin pertemanan, pada tanggal 20 Mei, korban mendapat pesan dari tersangka melalui Facebook yang isinya meminta korban untuk datang ke rumahnya di daerah Tempel.

Setelah mengantar pamannya ke pasar, Anjeli kemudian menemui Kisnadi dan dari sana ia tak kunjung pulang, hingga pihak keluarga melaporkan hal itu ke kepolisian.

Selama dibawa kabur oleh tersangka, korban diajak berpindah-pindah tempat. Keduanya pernah menginap di rumah teman tersangka di Seyegan dan juga pernah menginap di wisma Kaliurang.

"Dia selalu berpindah-pindah. Korban juga pernah diajak menginap di rumah tersangka di Tempel. Pernah juga di rumah kerabat tersangka di wilayah Minggir. Selama itu, tersangka beberapa kali melakukan hubungan suami istri kepada korban," jelas Kapolsek.

Panit I Reskrim Iptu Nunung menambahkan tersangka ini memperdaya korban dengan iming-iming akan dinikahi sehingga korban mau berhubungan badan.

Adapun korban ini meski di bawah umur tapi bukan pelajar karena saat kelas 2 SMP sudah putus sekolah.

Atas kerjasama dengan elemen masyarakat yang peduli terhadap korban di bawah umur, Kepolisian akhirnya menangkap tersangka Kisnadi di Minggir, Sleman belum lama ini, dan dalam penangkapan korban masih dalam penguasaannya.

"Selama pergi sekitar 1,5 bulan, korban tidak izin dan tidak melakukan komunikasi dengan orangtuanya. Ia juga mengancam akan membunuh korban bila kembali ke rumah orang tuanya," ungkap Iptu Nunung. (*)

Berita ini sudah terbit di Tribun Jogja dengan judul Pemuda Asal Tempel Ini Bawa Kabur dan Berhubungan dengan Anak 16 Tahun, Modusnya Begini Ini

Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help