TribunPekanbaru/
Home »

Sport

Besok, Pengprov Percasi Riau Halal Bihalal dan Lepas Atlet Ikuti Kejurnas Catur 2017

"Pengurus yang solid akan membuat tugas-tugas organisasi makin baik dilakukan. Adalah tanggung jawab kita

Besok, Pengprov Percasi Riau Halal Bihalal dan Lepas Atlet Ikuti Kejurnas Catur 2017
Istimewa
Ketua Umum Pengprov Percasi Riau, M. Nasir Day, SH, MH didampingi jajaran pengurus menyaksikan catur kilat antara atlet atlet PON Riau Helma Fionista melawan Ahmad Baktiar (MN) di sela pembukaan Kejurprov, Kamis (17/11/2016) di Balai Latihan LPMP Riau, Tenayan Raya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengurus Provinsi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Riau besok, Jumat (14/7/2017) menggelar halal bilal antar pengurus di Hotel Aryaduta, Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Dalam acara silaturahmi pasca-lebaran ini juga akan dilepas atlet catur Riau yang akan bertanding dalam Kejurnas Catur tahun 2017 di Cipayung, Jakarta.

"Kita menghimbau kepada pengurus untuk hadir dalam acara besok. Tujuannya untuk mempererat komunikasi sesama pengurus. Sekaligus kita akan lepas atlet ke kejurnas. Semoga ini menambah motivasi para atlet kita tersebut," kata Ketua Pengprov Percasi Riau, M Nasir Day SH, MH didampingi Sekretaris Pengprov, Lajuardi Siregar, Kamis (13/7/2017).

Nasir Day menjelaskan, jajaran Pengprov Percasi Riau diajak untuk tetap memberikan perhatian terhadap organisasi. Kontribusi pemikiran dan tenaga dan tindakan diharapkan bisa membuat Percasi Riau mampu menghasilkan atlet-atlet terbaik yang akan mengharumkan Riau di blantika olahraga asa otak tersebut.

"Pengurus yang solid akan membuat tugas-tugas organisasi makin baik dilakukan. Adalah tanggung jawab kita bersama untuk membangun olahraga catur di Riau," tegas Nasir Day.

Sekretaris Pengprov Percasi Riau, Lajuardi Siregar menambahkan, selain atlet dan pengurus, orangtua atlet yang diberangkatkan mengikuti kejurnas juga diundang hadir. Hal tersebut sebagai bentuk hubungan positif antara Pengprov Percasi dengan atlet dan keluarganya.

"Karena bagaimanapun, peran orangtua dan keluarga itu amat vital untuk memberikan motivasi kepada atlet. Kita terus upayakan sinergis dengan terwujudnya prestasi catur Riau, baik dalam event nasional maupun dunia," tegas Lajuardi. (*)

Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help