TribunPekanbaru/

PSPS

Jelang Menjamu PS Timah Babel, PSPS Tambah Jajaran Pelatih

Menjelang menjamu PS Timah Babel di Stadion Utama Riau, PSPS melakukan penambahan jajaran pelatih. Satu asisten pelatih bertambah.

Jelang Menjamu PS Timah Babel, PSPS Tambah Jajaran Pelatih
Ist
Marwal Iskandar (kiri) menerima jersey PSPS dari asisten manajer PSPS Dian Eka Putra. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menjelang menjamu PS Timah Babel di Stadion Utama Riau, PSPS melakukan penambahan jajaran pelatih. Satu asisten pelatih bertambah.

Adalah Marwal Iskandar, asisten pelatih yang bertambah. Philep Hansen tetap menjadi pelatih kepala. Sebelumnya, sudah ada dua pelatih yang mendampingi Philep. Dengan masukkan Marwal ini, menjadi tiga pelatih yang akan membantunya.

Marwal sendiri sudah diperkenalkan ke skuad PSPS pada latihan Rabo sore (12/7/2017) di Stadion Utama Riau.

Oleh Philep, Marwal disebut sebagai pelatih yang juga mengantongi lisensi B AFC. Marwal sendiri juga merupakan mantan pemain yang berposisi gelandang.

"Sudah resmi akan membantu PSPS musim ini. Jadi asisten pelatih hingga akhir musim," kata asisten manajer PSPS Dian Eka Putra, Kamis pagi (13/7/2017).

Saat ini, penambahan pemain juga terjadi di skuad PSPS. Pada kategori pemain, ada penambahan pemain ada pula pengurangan atau pencoretan pemain. Namun idak demikian pada jajaran pelatih, untuk sejauh ini. Belum ada terdengar kabar akan ada pencoretan jajaran pelatih.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help