TribunPekanbaru/
Home »

Sport

Jelang TC Penuh Seluruh Atlet Tetap Fokus Latihan

Persiapan menghadapi Popnas 2017 di Jateng terus dilakukan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau agat target masuk 5 besar bisa tercapai.

Jelang TC Penuh Seluruh Atlet Tetap Fokus Latihan
TRIBUNPEKANBARU.COM/RINO SYAHRIL
Kadispora Riau Doni Afrialdi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017 di Jawa Tengah (Jateng) hanya tinggal beberapa bulan lagi dan segala persiapan terus dilakukan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau agat target masuk 5 besar bisa tercapai.

Persiapan yang dilakukan saat ini kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Doni Aprialdi kepada Tribun, Kamis (13/7) adalah mendata seluruh atlet yang akan dibawa dan juga menggelar Traning Camp (TC) penuh.

"TC penuh akan dilaksanakan awal Agustus mendatang sampai agenda keberangkatan," ujar Doni.

Tapi menjelang TC penuh itu tambah Doni, seluruh atlet tetap fokus melakukan latihan."Dan jangan sampai kelebihan berat badam," ucap Doni.

Kalau ada yang kelebihan berat badan tegas Doni, harus segera diturunkan dan itu tentunya tanggung jawab pelatih. "Oleh karena itu saya minta seluruh atlet agar menjalani latihan dengan serius dan ikuti instruksi pelatih," ungkap Doni.

TC penuh kata Doni lagi akan dilaksanakan sekitar 1 bulan. "Dan lebih diutamakan kepada atlet dari luar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP). Untuk penginapannya sudah kita tentukan," papar Doni.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help