TribunPekanbaru/

Pelalawan Tuan Rumah Konferprov PWI Riau, Asnol: Persiapan sudah 99 Persen

Asnol menggaransi jika seluruh jadwal dan agenda Konferporv 2017 ini sesuai dengan yang ditentukan sebelumnya.

Pelalawan Tuan Rumah Konferprov PWI Riau, Asnol: Persiapan sudah 99 Persen
TribunPekanbaru/Johanes
Panitia lokal yang terdiri dari anggota PWI Pelalawan mendiskusikan persiapan akhir Koferprov PWI Riau. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Konferensi Provinsi (konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau XIV diselenggarakan di Kabupaten Pelalawan Jumat (14/7) sampai Sabtu (15/7). Acara dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack M.Si, menyatakan panitia lokal yang melibakan selurh anggota telah bertungkus lumus mempersiapkan acara sejak dua pekan terakhir. Mulai hal-hal terkecil tidak luput untuk dipersiapkan hingga inti acara. Seperti pemasangan spanduk, umbul-umbul dan baleho. Demikian juga dengan tempat, akomodasi, dan transportasi telah fiks.

"Persiapan kita saat ini sudah 99 persen. Saya juga berterimakasih kepada kawan-kawan panitia lokal yang sudah bekerja keras," ungkap Asnol.

Pimpinan Umum Mingguan Seputar Pelalawan ini menyebutkan,

Asnol menggaransi jika seluruh jadwal dan agenda Konferporv 2017 ini sesuai dengan yang ditentukan sebelumnya. Tak ada perubahan susunan dari pengajuan pengurus PWI Riau. Sejak dibentuknya susunan kepengurusan kepanitian lokal, anggota PWI Kabupaten Pelalawan langsung bergerak mempersiapkan segala sesuatunya, sampai pada masalah-masalah yang mendetail, agar pelaksanaan Konferprov dapat berjalan dengan lancar.

Untuk penginapan, tambah Asnol, ada lima hotel yang menampung para peserta maupun peninjau yang datang dari kabupaten, kota, serta pengurus Provinsi Riau. Setiap hotel akan didampingi panitia lokal sebagai pengarah rute ke lokasi selama acaa berlangsung. Sebagai tuan rumah, panitia local berharap kepada seluruh anggota PWI Riau untuk datang ke Pangkalan Kerinci guna ikut serta memeriahkan acara lima tahunan pesta demokrasi PWI Provinsi Riau.

“Kami sebagai tuan rumah mengundang rekan-rekan anggota PWI Riau, untuk datang ke Pangkalan Kerinci, untuk menyukseskan dan memeriahkan konferensi Provinsi tahun 2017 ini," tandasnya.

Penulis: johanes
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help