TribunPekanbaru/
Home »

Video

Viral

VIDEO: Bocah 6 Tahun Nekat Lawan Rampok Demi Selamatkan Kakeknya, Kejadian Berikutnya Mengejutkan

Melihat ancaman tersebut, Sarah yang sebelumnya sempat terjatuh dan membentur pinggiran dinding, mencoba menghalau perampok tersebut. Setelah itu,...

VIDEO: Bocah 6 Tahun Nekat Lawan Rampok Demi Selamatkan Kakeknya, Kejadian Berikutnya Mengejutkan
Youtube

TRIBUNPEKANBARU.com, SELANDIA BARU - Sarah Patel, bocah perempuan umur enam tahun mendapat julukan bocah paling berani di negara Selandia Baru.

Julukan itu diberikan kepadanya setelah dia berhasil membawa kakeknya keluar dari sebuah ruangan yang dimasuki perampok.

Dalam rekaman CCTV yang menunjukkan berlangsungnya peristiwa tersebut, terlihat seorang pria bertopeng yang memegang kapak, mencoba menganiaya seorang lelaki yang merupakan karyawan toko milik keluarga Sarah.

Melihat ancaman tersebut, Sarah yang sebelumnya sempat terjatuh dan membentur pinggiran dinding, mencoba menghalau perampok tersebut.

Setelah itu, Sarah yang tidak mendapat perhatian khusus dari para perampok, kembali berlari masuk ke ruangan lain. Padahal saat itu, dia mestinya bisa saja keluar meninggalkan tempat tersebut untuk mencari pertolongan.

Tak disangka, dari dalam ruang, dia kembali dengan menuntun seorang pria yang tak lain adalah kakeknya. Di belakang mereka, muncul pula perampok lainnya yang membawa besi batangan.

Rupanya, kembalinya Sarah ke dalam ruang sebelumnya adalah untuk menyelamatkan kakeknya tersebut.

Dikutip dari news.com.au, Sarah dan kakeknya kemudian berhasil meninggalkan para perampok di tempat tersebut dengan aman, lalu mencari pertolongan.

Selang beberapa lama kemudian, polisi yang mendapat laporan mengenai perampokan tersebut, berhasil menangkap kawanan perampok yang ternyata adalah lima remaja berusia 16 tahun.

Simak video selengkapnya:

Artikel ini telah tayang di situs www.surya.co.id dengan judul: Bocah 6 Tahun Melawan Perampok dan Menyelamatkan Kakeknya

Editor: David Tobing
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help