TribunPekanbaru/
Home »

Video

Viral

VIDEO: Joget Hot Bareng Dua Biduan Seksi, Netizen Malah 'Geger' Lihat Penampilan Pria Ini

Tak sekadar menunjukan kebolehan dalam meliukkan tubuh, ada pula tradisi sawer. Berbeda dengan hal tersebut

VIDEO: Joget  Hot Bareng Dua Biduan Seksi, Netizen Malah 'Geger' Lihat Penampilan Pria Ini
Mynewshub

TRIBUNPEKANBARU.com -- Aksi dua biduan bersama seorang lelaki ini mendapat banyak kecaman dari netizen. Bukan tanpa sebab, bukan pula karena goyangannya yang terlampau hot.

Ada satu sebab pada lelaki yang ikut joget membuat warganet meradang. Banyak netter yang mengira bahwa video tersebut dalam sebuah hiburan di pesta pernikahan.

Setiap kali resepsi pernikahan selalu ada saja hiburan yang disediakan. Bila di Indonesia, mulai dari dangdut, layar tancap, hingga ke pertunjukan wayang golek.

Mungkin yang paling dominan dan sering kali menyita perhatian masyarakat yakni musik dangdut. Tatkala dalam konser tersebut masyarakat juga acap kali naik ke atas panggung untuk ikut berjoget.

Tak sekadar menunjukan kebolehan dalam meliukkan tubuh, ada pula tradisi sawer. Berbeda dengan hal tersebut, dalam video yang tersebar di Youtube ini ada sebuah hal yang membuat netizen berang bukan kepalang.

Video itu diunggah oleh seorang pengguna Facebook pada 29 Juni lalu. Hingga kini video itu ditonton lebih 420.000 kali, dibagikan lebih 3.200 kali serta mengundang lebih 1.400 komentar.

Ada yang mengatakan peristiwa itu terjadi di wilayah Indonesia bagian barat. Dilansir dari Mynewshub, hingga kini tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Pasalnya tak ada informasi lebih lanjut mengenai rekaman video itu. Rata-rata pengguna media sosial dari Malaysia mengutuk kelakuan pria tua itu.

Dalam video, terlihat dua wanita yang bernyanyi. Tak hanya berdua, mereka ditemani seorang lelaki berkopiah hitam.

Sebari joget menikmati lagu, lelaki juga lengkap mengalungkan kain mirip sorban. Mereka menuding pria tua itu telah menghina kesucian agama Islam.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help