TribunPekanbaru/

Yamaha Alfa Scorpii Beri Promo Uang Muka Rp 0 Bagi Pegawai

Promo ini menyasar kalangan pegawai yang ingin memiliki mobilitas lebih tinggi, tanpa khawatir kemacetan.

Yamaha Alfa Scorpii Beri Promo Uang Muka Rp 0 Bagi Pegawai
Hingga akhir September ini, disediakan promo berupa uang muka Rp 0. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi pegawai negeri sipil (PNS/ASN) dan pegawai BUMN/BUMD serta pegawai swasta yang ingin sepeda motor, ada promo menarik dari Yamaha Alfa Scorpii.

Hingga akhir September ini, disediakan promo berupa uang muka Rp 0.

Menurut Area Marketing Development Yamaha Alfa Scorpii Riau, Franky Hanjaya, disediakannya promo ini menyasar kalangan pegawai yang ingin memiliki mobilitas lebih tinggi, tanpa khawatir kemacetan.

"Khusus promo untuk pegawai ini, tipe kendaraan yang bisa mereka dapatkan jauh lebih banyak," katanya, Rabu (12/7/2017).

Sebelumnya, Yamaha Alfa Scorpii menghadirkan promo dalam rangka tahun ajaran baru, Juli ini konsumen juga bisa mendapatkan promo Back to School.

Khusus promo ini, Yamaha Alfa Scorpii memberi kesempatan konsumen mendapatkan subsidi hingga Rp 1,4 juta.

Subsidi cukup besar ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan baru bagi anak-anak mereka yang akan sekolah dan sudah diizinkan mengendari sepeda motor.

Promo ini, lanjut Franky dihadirkan bagi pengendara pemula sehingga tipe yang ditawarkan cocok bagi mereka.

Bagi konsumen di Riau Daratan, subsidi hingga Rp 1,4 juta, disediakan untuk pembelian Yamaha Mio M3, Mio Z serta Soul GT. Sementara Batam, selain Mio M3 dan Mio Z, promo subsidi juga berlaku untuk Fino Series dengan nilai sama Rp 1,4 juta.

Selain subsidi yang besar, promo Back to School ini juga menyediakan angsuran yang lebih murah mulai dari Rp 600 ribuan perbulan. (adv/riz)

Penulis: Afrizal
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help