TribunPekanbaru/

Atlet Panahan Siak Perkuat Tim Riau di Popnas Jateng 2017

Sebagai atlet yang akan memperkuat tim Riau di Popnas mendatang, Imanda menargetkan medali emas di Semarang.

Atlet Panahan Siak Perkuat Tim Riau di Popnas Jateng 2017
TribunPekanbaru/Mayonal Putra
Atlet panahan Siak Muhammad Imanda bersama pelatihnya 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Setelah mengikuti seleksi, Minggu (9/7/2017) di GOR Panahan UIR Pekanbaru, seorang atlet asal Siak berhasil lulus. Ia akan meperkuat yim Riau pada ajang Pekan Olahraha Pelajar Nasional (Popnas) Jawa Tengah, di Semarang, September mendatang.

Seorang atlet Siak yang lulus seleksi atlet panahan PPLP Riau itu bernama Muhammad Imanda Imawan, siswa SMA 1 Siak. Ia mengikuti seleksi bersama 2 orang rekannya dari Siak. Hanya saja, Imanda yang beruntung pada seleksi kali itu.

"Alhamdulillah, saya senang sekali. Mudah-mudahan selalu diberikan kemudahan. Dan saya harap doa dan dukungan masyarakat Siak pada khususnya dan Riau pada umumnya," kata dia, Jumat (14/7/2017).

Sebagai atlet yang akan memperkuat tim Riau di Popnas mendatang, Imanda menargetkan medali emas di Semarang. Karena menurutnya tidak boleh tanggung-tanggung menargetkan diri pada ajang bergengsi itu.

"Saya ingin memberikan emas untuk tim Riau. Mudah-mudahan dapat," kata dia.

Selanjutnya Iman akan mengikuti program latihan di Pekanbaru hingga September mendatang.

Pelatih Perpani Siak, Siswanto mengatakan, meloloskan atlet Siak ke Popnas Jateng 2017 ini merupakan salah satu target Pengkab Perpani Siak. Target selanjutnya di bulan September akan mengikuti Kejurda sebagai ajang seleksi untuk mengikuti Kejurnas Aceh pada Nopember 2017.

"Kepada atlet panahan Siak ditekankan untuk senantiasa fokus dan semangat berlatih. Karena prestasi hanya diraih dengan latihan dan kerja keras," kata dia.(*)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help