TribunPekanbaru/

Dilantik Jadi Kasi Intel Kejari Kampar, Devitra Endus Aliran Sesat

Devitra Romiza resmi menjabat Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kampar, Jumat (14/7/2017).

Dilantik Jadi Kasi Intel Kejari Kampar, Devitra Endus Aliran Sesat
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIHOMBING
Devitra Romiza diambil sumpahnya sebagai Kasi Intel Kejari Kampar oleh Kepala Kejari Kampar, Dwi Antoro, Jumat (14/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sihombing

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Devitra Romiza resmi menjabat Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kampar. Mantan Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Sinjung, Sumatera Barat ini diambil sumpahnya oleh Kepala Kejari Kampar di Aula Kejari Kampar, Dwi Antoro, Jumat (14/7/2017).

Pengambilan sumpah dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Lasargi Marel yang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Pelalawan. Devitra otomatis menjadi Koordinator Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan dalam Masyarakat (Pakem) Kampar.

Ditanya program kerjanya, Devitra mengendus keberadaan aliran sesat di Kampar. Ia akan menindaklanjuti temuan dari pejabat Kasi Intel sebelum dia. "Saya dapat informasi (aliran sesat) ada di sini yang menjadi isu nasional itu," ujarnya usai Sertijab.

Devitra akan mengevaluasi indikasi itu dan mempelajarinya. Dinyatakan masih rahasia, ia tidak menjelaskan secara rinci aliran yang dimaksud.

Selain itu, Devitra juga akan semakin memperkuat Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D). Terutama dalam pelaksanaan proyek-proyek strategis pada Pemerintah Kabupaten Kampar.

Devitra menambahkan, laporan dugaan penyimpangan yang masuk ke Kejari Kampar juga akan ditindaklanjuti. Ia mengharapkan kerja sama dengan Seksi Pidana Khusus, Seksi Pidana Umum serta Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: nando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help