TribunPekanbaru/

Marel Tinggalkan Kejari Kampar Tanpa Tunggakan Perkara

Lasargi Marel meninggalkan Kejaksaan Negeri Kampar setelah kurang lebih tiga tahun menjabat Kepala Seksi Intelijen.

Marel Tinggalkan Kejari Kampar Tanpa Tunggakan Perkara
Tribun Pekanbaru/Fernando Sihombing
Lasargi Marel menerima ucapan selamat dari Kepala Kejari Kampar, Dwi Antoro 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sihombing

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Lasargi Marel meninggalkan Kejaksaan Negeri Kampar setelah kurang lebih tiga tahun menjabat Kepala Seksi Intelijen. Ia pindah ke Kejari Pelalawan dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus.

Kinerja Marel selama di Kampar dipuji oleh Kepala Kejari, Dwi Antoro. Dwi mengaku banya menerima informasi tentang Marel sebelum menjabat Kejari Kampar.

"Saya memang masih baru. Tapi saya sudah dapat informasi, Bapak Marel kinerjanya bagus dan memberikan banyak sumbangsih untuk Kejari Kampar," ungkapnya dalam Sertijab Kasi Intel, Jumat (14/7/2017).

Lasargi Marel (kiri) dan Kasi Intel Kejari Kampar yang baru, Devitra Romiza (kanan)
Lasargi Marel (kiri) dan Kasi Intel Kejari Kampar yang baru, Devitra Romiza (kanan) (Tribun Pekanbaru/Fernando Sihombing)

Marel meninggalkan Kejari Kampar tanpa tunggakan. Dimaksud dengan tunggakan seperti perkara dan penataan administrasi yang masih menggantung. "Saya selesaikan semua sebelum masa jabatan saya di sini berakhir," ungkap Marel.

Menurut Marel, sejak bertugas di Kejari Kampar, dirinya langsung merapikan arsip. Ia mengakui, pengawasan terhadap penyebaran aliran terlarang gencar dilakukan. Meski ia menyadari, penanganannya harus melibatkan semua pihak.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: nando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help