TribunPekanbaru/

PSPS

Panpel PSPS Beri Bonus Rp 5 juta Bila PSPS Menang Atas PS Timah Babel

Panpel laga kandang PSPS menyediakan bonus bagi skuad PSPS diakhir pekan ini. Akhir pekan ini, PSPS akan menjamu PS Timah Babel, Sabtu (15/7/2017).

Panpel PSPS Beri Bonus Rp 5 juta Bila PSPS Menang Atas PS Timah Babel
Tribun Pekanbaru/ Dodi Vladimir
Ilustrasi - PSPS Riau gagal mendapat poin penuh saat menjamu PSMS Medan, PSPS Riau ditahan imbang dengan skor 0-0 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Panpel laga kandang PSPS menyediakan bonus bagi skuad PSPS diakhir pekan ini. Akhir pekan ini, PSPS akan menjamu PS Timah Babel, Sabtu (15/7/2017) di Stadion Utama Riau.

Bonusyang disediakan Panpel yakni sebanyak Rp 5 juta. Bonus diberikan bila skuad PSPS bisa menang dalam pertandingan nanti.

"Kita sediakan bonus bagi tim kalau menang lawan Sabtu ini. Kalau menang ya. Kalau kalah atau seri, ngak dikasih," kata ketua Panpel PSPS Bambang Pratama, Jumat (14/7/2017).

Dikatakannya, bonus ini merupakan bantuan dari masyarakat dan suporter PSPS. Sebab, bonus merupakan hasil penjualan tiket masuk PSPS.

Sebenarnya, pihaknya ingin memberi lebih dalam bonus ini. Namun, mengingat pengeluaraan saat persiapan pelaksanaan di Stadion Utama Riau sangat besar, sehingga disepakati bonus hanya Rp 5 juta.

Selain itu, perbaikan beberapa item Stadion Utama masih terus dilakukan Panpel, terutama menjelang laga menjamu PS Timah Babel. Perbaikan tentunya membutuhkan dana, seperti scoring board, air dan lainnya.

"Kedepannya, tentunya akan lebih dan moga - moga penjualan tiket juga terus terjaga dan ada kesadaran untuk nonton dengan beli tiket. Tidak gratisan," kata Bambang.

Panpel sendiri, kata Bambang, berharap skuad PSPS bisa menang dalam pertandingan nanti. Kemenangan sangat dinanti masyarakat dan suporter.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help