TribunPekanbaru/

Alumni SMA N 2 Pariaman Akan Adakan Reuni Perak Angkatan 93 Pada 2018 Mendatang

Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 2 Pariaman berencana akan mengadakan reuni perak angkatan 93' pada tahun 2018 mendatang.

Alumni SMA N 2 Pariaman Akan Adakan Reuni Perak Angkatan 93 Pada 2018 Mendatang
Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 2 Pariaman berencana akan mengadakan reuni perak angkatan 93 pada tahun 2018 mendatang. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 2 Pariaman berencana akan mengadakan reuni perak angkatan 93' pada tahun 2018 mendatang.

Untuk kepanitian pun sudah dipersiapkan dan dibentuk. Adapun tujuan digelarnya kegiatan reuni ini adalah untuk menjalin kembali silaturahmi dan keakraban antar alumni.

"Acara ini diadakan untuk mengenang dan mengulang cerita kita yang lama. Sudah 25 tahun kita tinggalkan sekolah tercinta, tentu ada kenangan dan pembicaraan terputus", kata Eko Evrizon selaku Sekretaris Panitia Pelaksana sekaligus koordinator alumni SMA N 2 Pariman di Riau, Sabtu (15/7/2017).

"Jadi istilahnya malapeh taragak, setelah 25 tahun tidak bertemu," imbuhnya lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Ridwan menyebutkan, untuk menyukseskan acara reuni ini, ia berharap semua para alumni 93' dapat berpartisipasi.

"Hitung-hitung sambil pulang kampung ke Pariaman. Acara rencananya akan kita adakan 4 hari setelah Lebaran Idul Fitri 2018," tuturnya.

Untuk para alumni yang akan ikut dalam acara reuni ini bisa langsung mendaftar dengan menghubungi nomor telepon panitia di 0811707410. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help