TribunPekanbaru/

Resmi Dilantik Jadi Ketua DPW PPP Riau Periode 2016-2021, Azis Zaenal: Kisruh Sudah Berakhir

Azis Zaenal akhirnya secara resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Riau periode 2016 - 2021

Resmi Dilantik Jadi Ketua DPW PPP Riau Periode 2016-2021, Azis Zaenal: Kisruh Sudah Berakhir
TribunPekanbaru/Rizky Armanda
Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Riau periode 2016 - 2021. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Azis Zaenal akhirnya secara resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Riau periode 2016 - 2021.

Bertempat di Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (15/7/2017), Azis yang juga menjabat sebagai Bupati Kampar ini beserta seluruh jajaran DPW PPP Riau lainnya dilantik langsung oleh Romahurmuziy selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

Usai pelantikan ini, kegiatan akan langsung dilanjutkan dengan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimpil) dan Latihan Kepemimpinan Kader Madya (LKKM).

Dalam kegiatan ini, turut hadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, Bupati Pelalawan H.M Harris, Bupati Kuantan Singingi Mursini, Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng, anggota DPR RI asal Riau Eddy Tanjung, dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Azis Zaenal selaku Ketua DPW PPP yang baru dilantik menyatakan kesiapannya untuk memimpin DPW PPP Riau ke depan.

"Mari dengan tekad dan semangat kebersamaan, kita jadikan Riau menjadi Provinsi yang lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang," katanya.

Ia menegaskan, pelantikan ini juga menandakan jika kisruh dualisme kepemimpinan di tingkat pusat yang sempat terjadi di tubuh PPP beberapa waktu lalu sudah berakhir. Ia juga berharap ke depan PPP akan lebih solid dan semakin menyatu. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help