TribunPekanbaru/
Home »

Video

Viral

VIDEO: Begini Jadinya Kalau lagu 'Despacito' Berbahasa Jawa, Penyanyinya Asali Yogya

Ada dua penyanyi dan dancer pendatang baru, yang mencoba meng-cover lagu tersebut dengan mengganti liriknya menggunakann bahasa jawa.

VIDEO: Begini Jadinya Kalau lagu 'Despacito' Berbahasa Jawa, Penyanyinya Asali Yogya
Youtube
Zhavanya Meidi Hendranata (21), Penyanyi dan dancer asal Yogyakarta. 

TRIBUNPEKANBARU.com -- Belakangan ini, lagu Despacito menjadi viral di media sosial dan berdampak banyak sekali masyarakat yang meng-cover lagu tersebut dan di unggah di akun media sosialnya.

Ada dua penyanyi dan dancer pendatang baru, yang mencoba meng-cover lagu tersebut dengan mengganti liriknya menggunakann bahasa jawa.

Penyanyi dan dancer yang pertama ialah Alif Rizky. Dia adalah peserta ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band Global TV, yang meng-cover lagu Despacito ke bahasa Jawa.

Ia juga mengubah judul Despacito menjadi Dek Lastri. Cover-an Alif Rizky itu rupanya viral di media sosial seperti youtube.

Selain Alif Rizky, peserta The Next Boy/Girl Band Global TVlainnya pun ikut mencoba hal yang sama seperti Alif, meng-cover lagu Despacito, mengubah judul dan mengganti liriknya dengan bahasa jawa.

Peserta itu bernama Zhavanya Meidi Hendranata (21). Penyanyi dan dancer asal Yogyakarta ini menjelaskan bahwa dirinya mengubah lirik lagu 'Despacito' ke bahasa Jawa, karea ingin mencari dukungan di The Next Boy/Girl Band Global TV.

Selain itu, untuk mencari dukungan, ia pun membalas lagu 'Dek Lastri', cover Despacito yang dilakukan oleh Alif Rizky dan menyebarkannya di akun media sosial miliknya, untuk mencari dukungan.

Wanita yang akrab disapa Vanya itu mengatakan bahwa ia juga mengganti judul 'Despacito' menjadi 'Mas Paijo'. Liriknya pun juga menggunakan bahasa jawa.

Lihat video selengkapnya: 

Editor: David Tobing
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help