TribunPekanbaru/

Bupati Azis Sibuk Amati Jembatan WFC, Kadis Cokro Berpose Tangan Masuk Saku

Sebuah foto jadi perbincangan hangat. Foto itu mengabadikan kegiatan Bupati Kampar, Azis Zaenal meninjau Jembatan Water Front City

Bupati Azis Sibuk Amati Jembatan WFC, Kadis Cokro Berpose Tangan Masuk Saku
Tribunpekanbaru/Nando
Bupati Kampar, Azis Zaenal meninjau Jembatan Water Front City 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nando

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Sebuah foto jadi perbincangan hangat. Foto itu mengabadikan kegiatan Bupati Kampar, Azis Zaenal meninjau Jembatan Water Front City, Rabu (12/7/2017) lalu. Azis didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Sekilas, tidak ada yang aneh dalam foto itu. Namun kemudian menjadi buah bibir karena pose Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Cokroaminoto. Ia dengan santai menghadap kamera sambil memasukkan tangannya ke dalam saku.

Dalam foto itu, Cokro, sapaan akrabnya, berdiri paling depan. Di dekatnya, berdiri Bupati Kampar, Azis Zaenal yang juga menghadap ke kamera. Berbeda dengan Cokro. Azis berdiri membungkuk ke arah badan jembatan yang menghubungkan Bangkinang Kota dengan Bangkinang itu.

Di belakang Azis, sejumlah Pimpinan OPD berderet. Mereka terlihat sibuk mengamati jembatan yang belum setahun diresmikan itu. Sebagian lagi, ada yang menghadap ke arah Sungai Kampar dan daratan sekitar jembatan.

Pose Cokro yang terlihat jelas dalam foto menuai kritik. Sebuah akun Facebook bernama Aulia Mh memposting sindiran terhadap Cokro, Minggu (16/7/2017) sore. Pesan dinding ini sekaligus memberi pujian kepada Azis.

"He he he pak cokro... santai sekali ya! Fosenya sambil tangan masuk saku. Cocok sekali kalau pak cokro jadi bupati kampar. Dan pak aziz jadi kadis BLH he he he.
Good buat buat pak aziz zainal, meskipun bupati kampar tidak ingin staf menjadikan jarak".

Ketua DPD LIRA Kampar, Ali Halawa tertawa begitu melihat foto itu. Ia ikut menyindir Cokro. "Kebiasaan tangan masuk saku, ketahuan jadinya," katanya berkelakar.

Menurut dia, sadar atau tidak, foto itu memperlihatkan sikap yang tidak fokus. Ia menilai, pose semua yang masuk dalam foto itu tidak diatur alias alami.

Hingga berita ini diturunkan, Cokro berkomentar. Tribun mengkonfirmasi dengan mengirim foto kepadanya melalui pesan Whatsapp. Namun belum dibalas. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: nando
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help