TribunPekanbaru/

Mantap, Bank Mantap Gelar Program Peduli Kesehatan

Bank Mantap Pekanbaru menggelar program peduli kesahatan, di Halaman Kantor Bank Mantap, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (15/7/2017).

Mantap, Bank Mantap Gelar Program Peduli Kesehatan
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Kegiatan senam sehat yang digelar Bank Mantap, di Halaman Kantor Bank Mantap, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (15/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebagai sarana sosialisai kepada para pensiunan di Kota Pekanbaru, Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) Pekanbaru, menggelar program peduli kesehatan, di Halaman Kantor Bank Mantap, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (15/7/2017).

Bank Mantap saat itu merangkai kegiatan dengan senam sehat, pemeriksaan kesehatan gratis untuk para pensiunan, dan pembagian hadiah manarik dalam bentuk doorprize.

Dari daftar kehadiran, sebanyak 40 orang peserta dari berbagai latar belakang pensiunan, ikut ambil bagian dalam seluruh rangkaian acara tersebut.

"Melalui kegitan ini (senam sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis, red), Bank Mantap yang baru lahir tahun 2016 secara nasional dan awal tahun 2017 di Pekanbaru, kita ingin segera dikenal oleh berbagai pihak dan para pensiunan," ungkap Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) Pekanbaru, Chusnul Jassir.

Di umurnya yang baru 7 bulan ini, Bank Mantap sengaja memberikan beragam doorprize guna memperbanyak pertisasi dalam kegiatan. Seperti pruduk mereka yang dikenal dengan costumer get costumer.

"Dari itu, kita berharap kepada pihak yang hadir dalam kegiatan kali ini, bisa memberikan referensi dan menyampaikan kepada orang terdekat untuk menjadi nasabah Bank Mantap," jelasnya.

Terkait kehadirannya di Kota Bertuah, Bank Mantap mengawali dengan melakukan sosialisasi secara terus menerus kepada para pensiunan.

"Saat ini sudah mulai memperlihatkan hasil, sampai Juli ini saja kita sudah berikan 400 nasabah," terang Chusnul.

Bank Mantap terus meningkatkan pelayanan terhadap costumer dan mendapatkan nasabah yang loyal. Baik itu nasabah yang sudah terdaftar atau pun yang akan jadi nasabah, dipastikan dia mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

"Kita akan terus berkembang hingga ke berbagai daerah. Dan kini kita juga sudah membuka kantor kas Bangkinang," tandasnya.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help