TribunPekanbaru/

MFP Silaturahmi Bersama di Alam Mayang

Ghatering Maxi Family Pekanbaru yang diadakan di Taman Rekreasi Alam Mayang pada Minggu berlangsung meriah.

MFP Silaturahmi Bersama di Alam Mayang
Istimewa
Ghatering Maxi Family Pekanbaru yang diadakan di Taman Rekreasi Alam Mayang pada Minggu (16/7/2017). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ghatering Maxi Family Pekanbaru yang diadakan di Taman Rekreasi Alam Mayang pada Minggu  berlangsung meriah. Sesuai dengan temanya, yakni Family Ghatering, para member mengajak serta keluarganya untuk berbaur bersama, mulai dari istri, anak hingga anggota lainnya.

"Tujuan kita mengadakan acara ini adalah untuk meningkat rasa persaudaraan bagi sesama member Maxi Family Pekanbaru (MFP). Pesertanya tidak hanya member MFP, tetapi juga keluarga dari member tersebut, dengan harapan bisa saling kenal satu sama lainnya,"ujarnya.

Karena bertepatan dengan bulan Syawal, pihak MFP sekaligus mengadakan halal bi halal yang dikemas dalam bentuk silaturahmi dan permainan untuk anak-anak member. Selain itu juga diselingi dengan pembahasan kegiatan-kegiatan MFP kedepannya. Serta melakukan konvoi bersama keliling Kota Pekanbaru.

Leo selaku ketua MFP dan Ridho Sago, anggota MFP berharap acara  yang sama akan terus diadakan berkelanjutan, karena mampu memupuk rasa persaudaraan di MFP, baik di dalam maupun di luar MFP,sehingga rasa kebersamaan tersebut ada dan tanpa batas.

"Semoga semua member MFP semakin terus kompak bergandengan untuk memajukan komunitas ini. Dan jumlah anggota kian bertambah kedepannya. Harapannya, MFP menjadi pelopor keselamatan di Jalan Raya,"tutupnya.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Zul Indra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help