TribunPekanbaru/

Semarakkan Porprov, Stiker Maskot dan Logo Akan Ditempel di Mobdin

Pemerintah Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah telah mensahkan Maskot dan Logo Pekan Olahraga Provinsi Riau IX tahun 2017.

Semarakkan Porprov, Stiker Maskot dan Logo Akan Ditempel di Mobdin
Istimewa
Logo Porprov Riau IX 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sihombing

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah telah mensahkan Maskot dan Logo Pekan Olahraga Provinsi Riau IX tahun 2017. Pengguna siap-siap kendaraan dinasnya ditempeli stiker Maskot dan Logo.

Sekretaris Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kampar, Afdal mengungkapkan, Bupati Azis Zaenal ingin kendaraan dinas ikut mempromosikan Porprov. Sehingga semarak Porprov dirasakan masyarakat Kampar.

"Nanti ada Launching stiker Porprov di kaca mobil dinas. Pak Bupati maunya semua pasang," ungkap Afdal, Minggu (16/7/2017). Meski begitu, ia belum bisa memastikan kapan acara pemasangan stiker Porprov perdana akan digelar.

Afdal mengatakan, pelaksanaannya tergantung jadwal Bupati. Selain itu, kata dia, pihaknya juga sedang berencana menggelar peluncuran atau Grand Launching Maskot dan Logo Porprov. Tujuannya sama, yakni untuk menyemarakkan penyambutan Porprov di Kampar.

"Perlu itu (launching). Jadi seperti ada pawai, terus ada seperti badut Maskot," ujar Afdal. Menurut dia, rencana ini masih akan dibahas lagi dalam rapat Panitia Porprov. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: nando
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help