TribunPekanbaru/

50 Bidan PTT di Dumai Terima SK Pengangkatan Sebagai ASN

Sebanyak 50 Bidan PTT di Dumai akhirnya memperoleh Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (17/7).

50 Bidan PTT di Dumai Terima SK Pengangkatan Sebagai ASN
Kominfo Inhil
ILUSTRASI - Bupati Inhil HM Wardan menyerahkan SK dan memberikan selamat kepada seorang PTT yang diangkat menjadi CPNS. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Sebanyak 50 Bidan PTT di Dumai akhirnya memperoleh Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (17/7). Setelah menanti sejak Februari 2017 silam, usai diangkat sebagai CPNS. Sebab Proses pengangkatan dilakukan oleh pihak Kementrian Kesehatan, serta Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Istimewanya, prosesi penyerahan SK dilakukan usai Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional 2017 di Lapangan Eks Kantor Walikota Dumai, Jalan HR Soebrantas, Kota Dumai. "Saya berharap para bidan PTT yang sudah menerima SK CPNS bisa meningkatkan kinerjanya," ujar Walikota Dumai, Zulkifli AS di hadapan para ASN, Senin kemarin.

Menurutnya, para Bidan PTT ini bertugas di sejumlah wilayah yang ada di Dumai. Mereka diangkat sebagai CPNS setelah melihat kinerja dan dedikasi para bidan. Maklum sebagian bidan PTT ada yang sudah mengabdikan diri selama hampir 10 tahun. 

Penulis: Fernando
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help