TribunPekanbaru/

Bupati dan Wabup Sudah, Seluruh Mobdin di Kampar Harus Ikut Pasang Stiker Porprov

Semarak menyambut Pekan Olahraga Provinsi Riau IX tahun 2017 di Kampar telah dimulai. Dimulai dari pemasangan stiker Porprov di mobil dinas.

Bupati dan Wabup Sudah, Seluruh Mobdin di Kampar Harus Ikut Pasang Stiker Porprov
TribunPekanbaru/Nando
Forkopimda Kampar foto bersama dengan mobil dinas terpasang stiker Porprov, Senin (17/7/2017). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Nando

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Semarak menyambut Pekan Olahraga Provinsi Riau IX tahun 2017 di Kampar telah dimulai. Dimulai dari pemasangan stiker Porprov di mobil dinas. Sebagai tanda peresmian, Bupati dan Wakil Bupati Kampar telah memasang stiker di mobdin mereka, Senin (17/7/2017).

Stiker langsung dipasang di mobil Toyota Alphard warna hitam BM 1 F dan Mitsubishi Pajero warna putih BM 5 F. Pemasangan dilakukan bersamaan di halaman Balai Bupati Kampar, Senin siang.

Pemasangan stiker ini diinisiasi oleh Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kampar. Selain pemasangan stiker, Pemkab Kampar juga berencana meluncurkan Maskot dan Logo Porprov yang baru disahkan, 12 Juli lalu.

"Ini (pasang stiker) dulu. Nanti habis itu (peluncuran Maskot dan Logo)," ungkap Bupati Kampar, Azis Zaenal saat ditanya soal peluncuran Maskot dan Logo di sela-sela pemasangan stiker di mobil dinasnya.

Azis meminta stiker diperbanyak dan disebar ke luar Kampar. Ia juga memerintahkan agar seluruh mobil dinas di Kampar dipasang stiker, tanpa terkecuali. (*)

Penulis: nando
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help