TribunPekanbaru/

Hari Ini Manajemen Persih FC dan Pemain Mediasi di Jakarta

Hari Ini, Senin (17/7/2017), dijadwalkan mediasi antara pemain dan manajemen Persih FC. Mediasi dilakukan di Jakarta.

Hari Ini Manajemen Persih FC dan Pemain Mediasi di Jakarta
Istimewa
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hari Ini, Senin (17/7/2017), dijadwalkan mediasi antara pemain dan manajemen Persih FC. Mediasi dilakukan di Jakarta.

"Hari ini rencananya mediasi antara pemain dan manajemen. Ada dua wakil pemain di mediasi nanti," kata pelatih Persih FC, Raja Faisal, Senin (17/7/2017).

Seperti diketahui, ada permasalahan gaji yang tertunggak di Persih FC. Sudah jalan tiga bulan gaji tertunggak. Manajemen memang sempat memberikan dana talangan.

Akibat gaji yang tertunggak ini, pemain pun melakukan boikot. Pemain tidak mau kembali ke Tembilahan, markas Persih untuk melakukan berbagai persiapan tim.

Bukan hanya itu. Akibat aksi ini, Persih FC pun dinyatakan kalah WO kala menjamu PSBL Langsa di Tembilahan dua pekan lalu.

Mediasi yang dilakukan hari ini direncanakan untuk menyelesaikan masalah Persih FC ini. Selain itu, ada juga rencana manajemen melakukan kontrak ulang pemain.

CEO Persih FC Zainal membenarkan hal ini. Namun, katanya, berkemungkinan mediasi akan ditunda. Sebab, ia sedang melihat orangtua sakit.

"Saya sudah kasih tugas ke yang lain untuk hadir dalam mediasi ini. Mudah - mudahan berjalan. Kalau tidak, kita undur. Saya tidak bisa fokus karena lihat orangtua yang sedang sakit parah," kata Zainal.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help