TribunPekanbaru/

Jalin Hubungan Silaturahmi, TeRuCI Chaplaku Kembali Menggelar Halal Bi Halal

Bertempat di Rumah salah seorang anggota yang dikenal dengan (Premium Member), Minggu (16/7) malam di awasan Kulim, acara berlangsung dengan penuh kea

Jalin Hubungan Silaturahmi, TeRuCI Chaplaku Kembali Menggelar Halal Bi Halal
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Beberapa orang mantan pengurus dan pembina TeRuCI Chaplaku berfoto bersama dalam rangka halal bi halal. Bertempat di rumah salah seorang anggota, di kawasan Kulim, Minggu (16/7/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Halal Bihalal Ala kaluarga besar Terios Rush Club Indonesia Chapter Lancang Kuning (TeRuCI Chaplaku), belum usai. Bertempat di Rumah salah seorang anggota yang dikenal dengan (Premium Member), Minggu (16/7) malam di kawasan Kulim, acara berlangsung dengan penuh keakraban.

Suasan kekeluargaan menyelimuti kegiatan tersebut. Tak hanya datang dari PM yang telah terdaftar, namun anak beserta istri masing-masing turut ambil bagain hingga acara usai.

Malam itu, hadir beberapa orang pembina TeRuCI Chaplaku, mereka merupakan mantan Komandan/Ketua dan pengurus komunitas yang menjabat pada periode terdahulu.

Di antara beberapa orang yang hadir saat itu adalah Usman Pato dan M Fauzi Budiono. Dua orang ini adalah nama yang juga punya andil dalam memajukan komunitas TeRuCI di Bumi Lancang Kuning.

Baca: Gelar Bakti Sosial Usai Lebaran dan Langsung Halal Bihalal

"Tujuannya sudah pasti dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan anggota. Kalau kita sudah punya ID PM atau menjadi bagian dari TeRuCI, maka selamanya menjadi keluarga," jelas Pembina TeRuCI Chaplaku Usman Pato.

Usman berharap, dengan rangkian halal bihalal, solidaritas dalam internal club tetap terjaga. Hingga membuat TeRuCI makin eksis dan menjadi club mobil besar di Provinsi Riau.

TeRuCI Chaplaku pada pekan depan, tepatnya pada 23 Juli besok, juga akan menggelar kegiatan Touring Singkat, ke Bukit Naang, Bangkinang Kabupaten Kampar.

Disampaikan Humas Eksternal TeRuCI Chaplaku, Rifky Semok, acara itu masih dalam rangka halal bihalal sekaligus kopi darar wajib komunitas.

"Saat ini sudah lebih 20 kendaraan yang mendaftar untuk acara besok. Mudah-mudahan setelah touring singkat ini, bisa melepas rindu kita akan kegiatan touring," tutur Refky.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help