TribunPekanbaru/

MTMA Riau Bakal Hadiri Ghatering Nasional di Palembang

Keluarga MTMA Riau bakal menghadiri gathering MTMA nasional ke III di Palembang pada tanggal 25-27 Agustus 2017.

MTMA Riau Bakal Hadiri Ghatering Nasional di Palembang
Anniversari MTMA Riau 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Keluarga MTMA Riau bakal menghadiri gathering MTMA nasional ke III di Palembang pada tanggal 25-27 Agustus 2017. Hal itu dikatakan oleh Ketua MTMA Riau, Agus Setiando kepada Tribun, Senin (17/7).

"Alhamdulillah, Palembang mewakili pulau Sumatra untuk menjadi tuan rumah Gathering Nasional. Kita support, karena ini merupakan gathering perdana di Pulau Sumatra, meskipun bukan Riau yang menjadi tuan rumah,"ucapnya.

Dilanjutkan Setiando, Dalam kesempatan itu, juga akan diadakan pemilihan langsung Ketua MTMA Indonesia dan pembina MTMA dari pihak Trans Community. Acara dihadiri juga beberapa host MTMA yang sering muncul di televisi.

"Rapat nanti mungkin menyita waktu satu harian di tanggal 26 Agustus 2017. Dalam acara juga akan dibahas  AD/ART perubahan, karena ada beberapa AD/ART yang perlu direvisi dan rembukan bersama. Peserta rapat diwakili dua orang setiap regional,"ujarnya.

Tujuan kegiatan adalah untuk memudahkan keorganisasian dari pihak regional ke Trans TV, maupun ke Transcommunity. Gathering nasional bisa jadi kesempatan untuk regional-regional yang belum tergabung, jadi anggota resmi di Trans Community.

Tanda pengenal keanggotaan yang beberapa waktu lalu sudah dibagikan, juga akan menjadi pembahasan untuk masalah perpanjangan ID Card tersebut, dikarena ID card tersebut memiliki asuransi resmi dari meja jiwa, ada batas waktu dan perlu diperpanjang.

"MTMA Riau selama dua tahun ini ditunjuk sebagai regional yang mengkoordinir regional-regional tingkat kabupaten. Kita juga ikhlas jika nanti regional lain yang dipercayakan, karena ada perombakan beberapa struktur,"ungkapnya.

"Lewat Ghatering ini, kita juga sekalian melihat dan belajar  dengan Kota Palembang. Semoga  Provinsi Riau menjadi tuan rumah  di tahun-tahun berikutnya. Tentunya dengan dukungan Pemprov Riau sendri, khususnya dinas pariwisata Riau. Jika Pariwisata Riau dilirik oleh wisatawan luar daerah, tentunya masyarakat Riau juga merasakan hal positifnya,"paparnya.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Zul Indra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help