TribunPekanbaru/

PSPS

Pasca Kekalahan, Pekan Ini Manajemen PSPS dan Pemain Lakukan Pertemuan

Manajemen PSPS direncanakan akan melakukan pertemuan dengan skuad PSPS. Direncanakan, pertemuan dilakukan dalam pekan ini.

Pasca Kekalahan, Pekan Ini Manajemen PSPS dan Pemain Lakukan Pertemuan
TribunPekanbaru/PaltiSiahaan
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen PSPS direncanakan akan melakukan pertemuan dengan skuad PSPS. Direncanakan, pertemuan dilakukan dalam pekan ini.

Pertemuan ini dilakukan paska kekalahan perdana PSPS musim ini. Kekalahan ini memnag cukup menyakitkan sebab kalah di hadapan suporter sendiri dan kalahnya juga saat mengakhiri putaran pertama group I.

Selain itu, secara statistik musim ini, PSPS lebih unggul dari PS Timah Babel. Namun, kenyataannya, statistik tidak bisa dijadikan ukuran dan PSPS ditekuk dengan skor cukup besar yakni 1 - 3.

Asisten manajer PSPS Dian Eka Putra mengatakan pihaknya akan melakukan pembicaraan dengan pemain. Tujuan pembicaraan untuk mengembalikan kepercayaan pemain usai kekalahan dari PS Timah Babel.

Selain itu, pihaknya juga ingin kembali menyamakan visi. Yakni untuk lolos dari penyisihan group dan terus melangkah ke babak selanjutnya hingga akhirnya lolos ke Liga 1.

"Kita akan bicara hati ke hati lah dengan pemain. Kita akan membangkitkan tim ini kembali," kata Dian, Minggu (16/7/2017).

Dikatakannya, kekalahan dari PS Timah Babel memang menyakitkan. Bahkan cacian dan hujatan dialamatkan pada manajemen dan jajaran pelatih. Secaa keseluruhan juga untuk tim.

Kekalahan tersebut memang membuat banyak pihak kecewa. Namun, terangnya, kekalahan tersebut bukan akhir segalanya bagi PSPS di musim ini.

Masih ada tujuh laga lagi yang akan dilakoni PSPS di putaran kedua. Selain itu, PSPS juga mendapatkan tambahan amunisi pemain baru seperti Dzumafo Herman dan Victor Pae.

Evaluasi, katanya, tentu dilakukan jajaran pelatih. Kelemahan tim yang terlihat dalam laga melawan PS Timah Babel tentunya akan diperbaiki.

"Kita belum tersingkir. Masih ada tujuh laga lagi di putaran kedua. Mari sama - sama kita kawal agar PSPS bisa meraih poin," katanya.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help