TribunPekanbaru/

Pendaftaran Lomba Menulis DPK Resmi Dibuka

Kegiatan lomba dilakukan untuk mengajak peran serta siswa-siswi di Kota Pekanbaru untuk mengembangkan minat dalam dunia kepenulisan.

Pendaftaran Lomba Menulis DPK Resmi Dibuka
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syahrul Ramadhan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sempena hari jadi Kota Pekanbaru ke 233, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Pekanbaru mengadakan lomba menulis 2017 tingkat SD, SLTP/sederajat dan SLTA/sederajat se Kota Pekanbaru.

Disampaikan oleh Kadis DPK Kota Pekanbaru Nelfiyonna pada Senin (17/7/2017), kegiatan lomba dilakukan untuk mengajak peran serta siswa-siswi di Kota Pekanbaru untuk mengembangkan minat dalam dunia kepenulisan.

"Menulis, adalah sebuah kegiatan menuangkan pikiran, gagasan dan perasaan yang diungkapkan dalam bentuk tulisan. Nah, dalam lomba ini, kita ingin mengajak peran serta siswa-siswi di Kota Pekanbaru untuk mengembangkan minat dalam kepenulisan," sampainya.

Lomba tersebut, kata Nelfiyonna, mengambil dua tema bagi tingkat SD dan SLTP/SLTA. Tema untuk SD adalah 'Surat Untuk Pak Wali'.

Sedangkan tema kedua bertajuk 'Seandainya Saya Jadi Walikota' diperuntukkan bagi siswa-siswi tingkat SLTP maupun SLTA.

Pendaftaran lomba tersebut sudah resmi dibuka sejak Senin (17/7/2017) hingga 31 Juli mendatang. Para siswa-siswi yang tertarik, bisa langsung membuka website: bpa.pekanbaru.go.id/lomba-menulis/ untuk memperoleh informasi lengkap terkait lomba tersebut.

"Atau, siswa-siswi yang tertarik juga bisa langsung menghubungi nomer 0813 7151 9198 untuk informasi yang lebih cepat," pungkas Nelfiyonna. (*)

Penulis: Syahrul
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help