TribunPekanbaru/

PSPS

Philep Minta Pemain PSPS Lupakan Kekalahan Atas PS Timah Babel

Skuad PSPS berupaya melupakan kekalahan menyakitkan dari PS Timah Babel, Sabtu lalu (15/7/2017). Laga selanjutnya menjadi prioritas PSPS.

Philep Minta Pemain PSPS Lupakan Kekalahan Atas PS Timah Babel
TRIBUNPEKANBARU.COM/DODDY VLADIMIR
Pelatih PSPS, Philep Hansen 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Skuad PSPS berupaya melupakan kekalahan menyakitkan dari PS Timah Babel, Sabtu lalu (15/7/2017). Laga selanjutnya menjadi prioritas PSPS.

"Mari kita lupakan kekalahan dari PS Timah Babel. Fokus lagi ke pertandingain terdekat," kata pelatih PSPS Philep Hansen, Minggu (16/7/2017).

Dikatakannya, kekalahan tersebut memang menyakitkan. Namun, PSPS masih berada diperingkat kedua klasemen sementara group I. Kekalahan dari PS Timah Babel pun merupakan kekalahan pertama PSPS musim ini.

Dikatakannya, dikalahkan dan mengalahkan hal biasa dalam sebuah pertandingan. Apalagi, sistem kompetisi.

"Kita punya target, di laga tandang nanti kita akan cari poin penuh. Moga - moga saja bisa. Musim ini sudah kita lakukan lawan Pro Duta. Kedepannya moga bisa lagi," ujar Philep.

Soal dua pinalti anak asuhnya yang gagal, Philep mengaku sangat marah. Namun, ia tidak bisa berbuat banyak pada pemain yang gagal melakukan pinalti serta mengeksekusi peluang yang ada.

"Soal pinalti, sayalah yang paling marah. Mau saya apain itu pemain. Kan tidak mungkin buat yang aneh. Solusinya latihan dan terus latihan. Begitu juga peluang lainnya," ucap Philep.

Pelatih berlisensi juga meminta maaf atas kekalahan dari PS Timah Babel. Ia juga minta dukungan dan doa masyarakat Riau dan suporter PSPS agar bisa meraih poin kedepannya baik di kandang maupun tandang.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help