TribunPekanbaru/

Promo Trade In Yamaha All New Vixion, Harga Motor Dihargai Lebih Tinggi

Cukup mendatangi segera dealer Yamaha terdekat, konsumen bisa menunjukan STNK kepemilikan motor. Promo berlaku hingga akhir Juli

Promo Trade In Yamaha All New Vixion, Harga Motor Dihargai Lebih Tinggi
Yamaha menghadirkan promo trade in bagi masyarakat yang ingin memiliki All New Vixion. Cukup menukar motor lama yang dimiliki, All New Vixion tidak lagi sebatas impian. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Yamaha menghadirkan promo trade in bagi masyarakat yang ingin memiliki All New Vixion. Cukup menukar motor lama yang dimiliki, All New Vixion tidak lagi sebatas impian.

Area Marketing Development Yamaha Alfa Scorpii Riau, Franky Hanjaya, menuturkan, tukar tambah ini bukan saja diperuntukan bagi sepeda motor Yamaha saja.

Sepeda motor merk Jepang apapun bisa ikut dalam trade in ini dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cukup mendatangi segera dealer Yamaha terdekat, konsumen bisa menunjukan STNK kepemilikan motor. Promo berlaku hingga akhir Juli

Menyasar kalangan anak muda, All New Vixion merupakan sepeda motor yang sangat cocok dibawa touring.

Berbagai keunggulan dimiliki keluaran Yamaha ini terutama mesin. All New Vixion menggunakan mesin 150 CC dengan assist dan slipper clutch. Mesin 150 CC 4 katup dengan torsi besar.

Mesin fuel injection bertenaga dan responsif serta lulus uji emisi EURO 3. Fitur assist kendaraan ini membuat kopling lebih ringan.

Sementara, fitur slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Bukan saja jenis motor lebih bervariasi yang bisa ditukar tambah, nilai motor yang dibawa konsumen pun dihargai lebih tinggi.

Ini memudahkan konsumen yang datang membawa motor mereka untuk membawa pulang All New Vixion.

"Motor konsumen akan dihargai lebih tinggi dibandingkan di pasaran," katanya.

Khusus konsumen yang sebelumnya sudah memiliki Yamaha dan menukarnya dengan All New Vixion, lanjut Franky, tersedia bonus tambahan.

Voucher hingga Rp 2 juta dan tujuh botol oli. Oli gratis ini diberikan saat konsumen melakukan servis gratis ke dua hingga delapan.

Bagi yang membawa motor Jepang non Yamaha jangan khawatir. Meskipun tidak mendapatkan Oli gratis tapi tetap ada voucher yang disediakan. (adv/riz)

Editor: harismanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help