TribunPekanbaru/

Promosi Album Perdana, The Daddy Rocks Perkenalkan Lagu-Lagu Hits

Meski digelar dengan sangat sederhana, promosi album perdana The Daddy Rocks tetap berlangsung dengan sukses.

Promosi Album Perdana, The Daddy Rocks Perkenalkan Lagu-Lagu Hits
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
The Daddy Rocks saat tampil dalam promo album perdana mereka di Aunties House Cafe Jalan Pause, Sabtu (15/7/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Meski digelar dengan sangat sederhana di Aunties House Cafe Jalan Pause, Sabtu (15/7/2017) malam, promosi album perdana The Daddy Rocks tetap berlangsung dengan sukses.

Alunan musik Rock yang dihadirkan malam itu, membuat suasana kegiatan semakin meriah. Sebelum The Daddy Rocks menunjukkan kepiawaiannya dalam memainkan alat musik, Go-Rock yang turut diundang menjadi pengisi kegiatan, terlebih dahulu membuka acara dengan 3 lagu hits yang dipopulerkan oleh band-band Rock papan atas.

The Daddy Rocks saat itu tampil dengan 10 lagu yang terdapat di dalam album perdana mereka. Kualitas aransemen musik yang patut dipertimbangkan, membuktikan bahwa The Daddy Rocks merupakan salah satu band Pekanbaru yang patut dipertimbangkan.

Permainan musik yang matang tanpa terdengar sedikitpun cela, membuat para tamu undangan The Daddy Rocks cukup antusias mendengarkan seluruh lagu yang dimainkan.

Dari seluruh pantauan Tribun selama acara, band yang satu ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Adapun kesepuluh lagu yang mereka bawakan malam itu masing-masing berjudul Gagal Move On, Aku Lelaki, Saat Hujan Turun Ke Bumi, Gak Lucu Lagi, Haters Gona Hate, Lagu Cinta, Petuah dan Resolusi yang merupakan lagu ciptaan sang Vocalis, Robby.

Dua lagu lain berjudul Ku Antar Pulang ciptaan, Irfan, dan Berlari ciptaan sang Drumer, Hendra.

Band yang dimotori oleh kaum bapak-bapak ini, juga membagikan dua buah CD Album kepada undangan yang beruntung.

"Kita dalam meciptakan lagu dengan perspektif seorang ayah terkait fonomena sosial, dan segala hal terkait lingkungan hidup. Seperti dua contoh, pertama lagu "Aku Lelaki", dalam liriknya bagaimana tanggung jawab kepala rumah tangga terhadap keluarga, walau kadang bekerja sampai kelaur kota, tapi seorang ayah selalu berpikir bagaimana bisa cepat pulang," terang Vocalis The Daddy Rocks, Robby.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help