TribunPekanbaru/

Sejak Dibuka Sepekan yang Lalu, Posko Pangaduan Lahan KIT Nihil Laporan

Sejak dibuka sepekan yang lalu pos pengaduan lahan Kawasan Industri Tenayan (KIT) masih nihil laporan dan pengaduan dari masyarakat.

Sejak Dibuka Sepekan yang Lalu, Posko Pangaduan Lahan KIT Nihil Laporan
TRIBUNPEKANBARU.COM/THEO RIZKY
ILUSTRASI - Bangunan Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya dilihat dari atas, Selasa (28/2/2017). Proyek kawasan pembangunan tersebut kini tersendat akibat anggaran yang tidak memadai. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejak dibuka sepekan yang lalu pos pengaduan lahan Kawasan Industri Tenayan (KIT) masih nihil laporan dan pengaduan dari masyarakat. Padahal sebelumnya ada sejumlah masyarakat yang mengklaim punya lahan di atas lahan yang masuk kawasan KIT. Pemko kemudian melakukan penertiban.

Pasca penertiban tersebut Pemko membuka pos pengaduan di kantor lurah industri Tenayan. Pemko sengaja mendirikan pos pengaduan tersebut supaya jika ada warga yang merasa punya lahan di atas lahan kawasan KIT dan memiliki surat bisa melaporkannya ke pos pengaduan tersebut.

"Sampai hari ini masih nihil pengaduan. Padahal sudah satu minggu lalu kita buka pos pengaduannya," kata Asisten 1 Setdako Pekanbaru, Azwan, Senin (17/7/2017).

Menurut keterangan Azwan, tidak adanya laporan pangaduan yang masuk ke pos pangaduan disinyalir karena masih adanya keraguan masyarakat yang akan melapor.

"Bisa saja mereka tidak punya alat bukti yang kuat, atau mungkin mereka tidak tahu kalau kita sudah buka pos pengaduan," ujarnya.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help