TribunPekanbaru/

Sekda Rohul Minta ASN Mengenang Perjuangan Para Pahlawan

Sekda Rohul Ir Damri Harun meminta kepada seluruh ASN, untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan.

Sekda Rohul Minta ASN Mengenang Perjuangan Para Pahlawan
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hulu (Rohul) Ir Damri Harun memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (17/7/2017) di lapangan kantor Bupati Rohul. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Suparman SSos MSi diwakili oleh Sekretaris Daerah (sekda) Rokan Hulu (Rohul) Ir Damri Harun memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (17/7/2017) di lapangan kantor Bupati Rohul.

Dalam amanatnya di Apel HKN, Sekda Rohul Ir Damri Harun meminta kepada seluruh Aparatur sipil negara (ASN), untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan.

"Mengapa setiap tanggal ‎17 setiap bulannya selalu kita laksanakan apel peringatan hari kesadaran nasional, karena tanggal 17 itu sangat sakral bagi negara kita,"katanya.

Ia menambahkan, tanggal 17 juga merupakan tanggal dimana para pahlawan berhasil merebut kemerdekaan Indonesia, dan mengibarkan bendera merah putih di bumi pertiwi.

Diakuinya, untuk mempertahankan agar bendera ini tetap berkibar bukan lah hal yang mudah, banyak nyawa melayang dalam mempertahankannya.

"Apel ini jangan di jadikan seremonial belaka, jadikan upacara ini untuk mengenang beratnya para pejuang dalam mengibarlkan bendera," ucapnya.

Untuk itulah, dirinya mengharapkan kepada seluruh ASN yang ada di pemkab Rohul, untuk bisa mengenang kembali perjuangan para pahlawan, sehingga ASN bisa bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help