TribunPekanbaru/

Tim Pekanbaru Kalahkan Inhu 3-2 di Kejurda Futsal Pelajar 2017

Kemenangan tersebut sebagai modal awal untuk timnya agar bisa terus melaju ke babak selanjutnya.

Tim Pekanbaru Kalahkan Inhu 3-2 di Kejurda Futsal Pelajar 2017
TribunPekanbaru/Rino Syahril
Pelatih Pekanbaru Yudi mengenakan baju biru memberijan arahan kepada pemain pengganti yang akan dimainkannya. (*) 

TRBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Futsal pelajar Pekanbaru, Senin (17/7) berhasil mengalahkan Tim futsal Indragiri Hulu (Inhu) pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) pelajar Futsal Riau di Indragiri Hilir (Inhil).

Pada laga itu Tim Pekanbaru yang diasuh oleh Yudi Waldi berhasil mengalahkan Inhu dengan skor 3-2. "Kemenangan itu tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan pemain," ujar Yudi.

Kemenangan tersebut sebagai modal awal untuk timnya agar bisa terus melaju ke babak selanjutnya. "Untuk itu kami sangat mengharapkan sekali dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Pekanbaru agar terus meraih kemenangan," ucap Yudi.

Kejurda futsal pelajar tersebut digelar 16-19 Juli 2017 di Tembilahan, Inhil. "Untuk tahun ini ada 3 Kabupaten yang tidak ikut yakni Meranti, Rokan Hilir dan Pelalawan," ujar Kabid PPO Dispora Riau Taufik Hidayat kepada Tribun, Senin (17/7).

Jadi hanya 9 Kabupaten/Kota saja yang ikut Kejurda pelajar Futsal 2017 yakni Pekanbaru, Bengkalis, Siak, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Rokan Hulu, Kampar, Kuansing dan Dumai.

Kejurda tersebyt merupakan agenda tahunan Dispora Riau. Tahun lalu juara satu di raih oleh Bengkalis.

Di final tim futsal Bengkalis berhasil mengalahkan Pelalawan dengan skor 2-1 di lapangan Fajar Futsal Jalan Paus, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Kamis (5/5/2016) lalu.

Atas kemangan itu Bengkalis berhak menerima trofi dan uang tunai Rp 7,5 juta. Sedangkan Pelalawan menerima uang pembinaan Rp 5 juta.

Sementara itu juara tiga diraih oleh Siak setelah mengalahkan Indragiri Hulu (Inhu) dengan skor 7-6. Pada laga memperebutkan peringkat ketiga ini kedua tim tampil ketat dan saling kejar mengejar skor. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help