TribunPekanbaru/

Truk Trailer Tumbang di Maredan dan Menimpa Colt Diesel

Awalnya truk trailer datang dari arah Jalan Barubakal hendak menuju arah Simpang Beringin. Kecepatan truk itu sedang sekira 30 Km / jam.

Truk Trailer Tumbang di Maredan dan Menimpa Colt Diesel
TribunPekanbaru/Johanes
ILUSTRASI - Kendaraan tabrakan di Jalan Lintas Timur. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Mobil Isuzu Trailer BM 8601 AB tumbang di tikungan jalan lintas Barubakal, simpang beringin, kampung Maredan, kabupaten Siak, Sabtu (15/7).

Truk yang mengangkut container itu kereta tempelannya oleng saat melintas di jalan itu, sehingga menimpa truk colt diesel BM 8272 TO.

Baca: Ketua DPR Setya Novanto Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan mengatakan, truk trailer dikemudikan oleh Suhari, 32 tahun, sedangkan colt diesel dikemudikan Burmansyah, 31 tahun.

"Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu. Kerugian materi akibat kerusakan pada truk diperkirakan Rp 15 juta," terang Restika, Senin (17/7).

Ia menguraikan, awalnya truk trailer datang dari arah Jalan Barubakal hendak menuju arah Simpang Beringin. Kecepatan truk itu sedang sekira 30 Km / jam.

Baca: Dapatkan Diskon 30 Persen untuk Pemeriksaan Laboratorium di Klinik Sehati Siak

Sesampainya di TKP, jalan menikung arah ke kiri jika menuju simpang beringin. Karena beratnya muatan, kereta tempelan dan containernya tiba-tiba oleng ke kanan.

"Kemudian terjatuh di badan jalan sehingga menimpa truk colt diesel yang datang dari arah jalan Simpang Beringin hendak menuju arah jalan Barubakal," kata dia.

Halaman
12
Tags
Truk
Siak
Penulis: Mayonal Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help