TribunPekanbaru/

Audisi Pemilihan Uda Uni Solok Selatan 2017 Sukses Dilaksanakan

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Solok Selatan, sukses menggelar audisi pemilihan Uda Uni Solok Selatan 2017.

Audisi Pemilihan Uda Uni Solok Selatan 2017 Sukses Dilaksanakan
valora.co.id/humas
Peserta Uda Uni Solok Selatan, berfoto bersama setelah kegiatan audisi di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Solok Selatan, Senin (17/7/2017). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SOLOK - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Solok Selatan, sukses menggelar audisi pemilihan Uda Uni Solok Selatan 2017.

Seperti dikutip dari valora.co.id kegiatan ini berlangsung di Dinas Pariwisata, Senin (17/7/2017).

Acara ini dibuka oleh Kabid Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Yolni Hendra, sebagai penanggung jawab kegiatan didampingi panitia dan Ikatan Uda Uni Solok Selatan.

Baca: Benda Asing Jatuh di Agam, Ternyata Komponen Roket RRT

"Peserta audisi Uda Uni ini berjumlah 48 orang. Peserta Uda sebanyak 23 orang dan Peserta Uni sebanyak 25 orang. Setelah diadakan tes wawancara,5 orang dewan juri mengadakan sidang untuk mengambil 10 pasangan peserta dengan nilai tertinggi yang akan diikutkan pada Acara Karantina pada tanggal 19-20 Juli 2017 di Hotel Pesona Alam Sangir," kata Yolni.

Selanjutnya, malam Grand Final akan dilaksanakan pada 21 Juli 2017, pukul 19.00 WIB hingga selesai di aula kantor bupati Solok Selatan.

Baca: Pilwana Agam, Kehadiran Pemilih Dibawah 50 Persen

"Pada acara puncak ini, kita juga akan memberikan piagam kenang-kenangan untuk para mantan Kepala Dinas Pariwisata Solok Selatan dan juga Piagam Penghargaan untuk Para Penggiat Pariwisata yang telah dinilai oleh Dinas Pariwisata setahun terakhir," katanya.

Piagam penghargaan ini akan diberikan setiap tahunnya dan penerimanya mungkin akan berubah setiap tahun, tergantung dari keaktifan dari beberapa kategori yang akan kita nilai. (*)

Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help