TribunPekanbaru/

Kunjungan Jokowi ke Riau

Demo Jokowi, Mahasiswa Hanya Bisa Sampai di Ring Tiga

Belum aksi dimulai para mahasiswa sudah dilarang oleh anggota polisi berpakaian preman. Sempat terjadi adu mulut antara polisi dan mahasiswa.

Demo Jokowi, Mahasiswa Hanya Bisa Sampai di Ring Tiga
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Sekitar 30 an mahasiswa dari BEM Universitas Riau dan BEM UIN Suska Riau berkumpul di Jalan Cut Nya Dien, Pekanbaru samping Pustaka Wilayah, Minggu (23/7/2017). 

Laporan Fotografer Tribun Pekanbaru, Theo Rizky

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sekitar 30 an mahasiswa dari BEM Universitas Riau dan BEM UIN Suska Riau berkumpul di Jalan Cut Nya Dien, Pekanbaru samping Pustaka Wilayah, Minggu (23/7/2017).

Rencananya para mahasiswa akan menggelar aksi sambut Jokowi di Tugu Zapin.

Namun belum aksi dimulai para mahasiswa sudah dilarang oleh anggota polisi berpakaian preman.

Sempat terjadi adu mulut antara polisi dan mahasiswa, karena selain mahasiswa tidak mempunyai izin, polisi juga melarang mahasiswa aksi di dalam ring dua pengamanan RI 1 yaitu dikawasan Tugu Zapin.

Namun setelah bernegosiasi para mahasiswa diperbolehkan menyampaikan aspirasinya di ring tiga, di kawasan Tugu Pon Jalan Cut Nya Dien.

Dalam orasinya mahasiswa menyinggung tentang subsidi listrik yang dicabut, BBM premium langka, hutang melonjak, daya beli melemah. Serta tentang terbentuknya Perpu No 2 Tahun 2017 yang dinilai mengancam nilai demokrasi.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: TheoRizky
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help