TribunPekanbaru/

Melly Goeslow Kenalkan Pekanbaru Just Cake

Pekanbaru Just Cake yang digawangi pasangan musisi kenamaan, Melly Goeslow dan Anto Hoed ramaikan bisnis kue di kota Bertuah.

Melly Goeslow Kenalkan Pekanbaru Just Cake
Tribun Pekanbaru/Firmauli Sialoho
Pengunjung foto kue khas Pekanbaru Just Cake yang beroperasi pada Agustus nanti di bilangan jalan gatot subroto. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Firmauli Sihaloho
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pekanbaru Just Cake yang digawangi pasangan musisi kenamaan, Melly Goeslow dan Anto Hoed ramaikan bisnis kue di kota Bertuah.

Peluncuran ini dilakukan di bilangan Jalan Gatot Subroto pada Sabtu (22/7/2017) yang dihadiri ratusan tamu undangan.

"Mengapa kami memilih bisnis cake di Pekanbaru karena kami ingin mengenalkan ke semua masyarakat kalau Indonesia itu luas tidak hanya di Bandung, Yogyakarta dan Jakarta saja, tapi juga ada kota besar lain salah satunya Pekanbaru yang punya potensi kuliner luar biasa," kata Melly.

Saat ini, lanjutnya, sudah ada tiga varian dari total rencana lima varian cake yang bisa dipilih konsumen. Tiga varian tersebut diantaranya Keju, Coklat dan Bluberry.

"Sisanya tiga varian lagi kami meminta masukan dari masyarakat Pekanbaru, kesukaannya varian apa dan itu akan kami wujudkan sebelum grand launching nanti di 11 Agustus. Terkait harga nanti akan dirilis saat grand launching," tuturnya.

Untuk cake yang sudah disiapkan salah satunya adalah cheesecake dengan nama Ratusan Purnama. Empat varian lain rencananya juga bakal diberi nama sesuai judul lagu Melly Goeslaw yang dikenal para penggemarnya di Tanah Air. (*)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help