TribunPekanbaru/

Hangus Terbakar, Begini Kondisi Jasad Kakek Saat Ditemukan Cucunya

Korban MZ yang memang telah hilang dalam beberapa hari tersebut, ditemukan sang cucu di Parit 15 Desa Lahang Hulu Kecamatan Gaung Inhil.

Hangus Terbakar, Begini Kondisi Jasad Kakek Saat Ditemukan Cucunya
Polres Inhil
Personil Polsek Gaung saat akan mengevakuasi jenazah korban. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, T Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, GAUNG – Berakhir sudah Pencarian Su terhadap sang kakek.

Su harus menerima kenyataan menemukan sang kakek, MZ alias Ah (90) dalam keadaan tak bernyawa.

Tragisnya, sang kakek tewas dalam posisi telentang dengan kondisi gosong terbakar dan sudah berulat.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK, melalui Kapolsek Gaung Iptu Walsum menjelaskan, lokasi tempat penemuan korban adalah semak-semak yang juga bekas terbakar.

Luas lahan yang terbakar itu lebih kurang 10 x 10 meter.

Korban MZ yang memang telah hilang dalam beberapa hari tersebut, ditemukan sang cucu di Parit 15 Desa Lahang Hulu Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Senin (24/7/2017) sekira pukul 14.00 WIB.

“Di tempat tersebut adalah lokasi kakeknya (korban) bertanam palawija,” jelas Kapolsek Gaung Iptu Walsum, Selasa (25/7/2017).

Polisi melakukan evakuasi terhadap korban Muhammad Zein yang ditemukan tewas di kebun palawija di Kabupaten Inhil, Riau.
Polisi melakukan evakuasi terhadap korban Muhammad Zein yang ditemukan tewas di kebun palawija di Kabupaten Inhil, Riau. (Polres Inhil)

Melihat keadaan sang kakek, Su langsung memberitahu kejadian tersebut kepada masyarakat, hingga akhirnya masyarakat pun berdatangan dan melaporkan penemuan mayat itu ke Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Gaung.

Selanjutnya Personel Polsek Gaung dan pihak medis langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di lokasi tersebut, jasad korban lalu diperiksa secara medis.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help