TribunPekanbaru/

Nongkrong di Kafe Sambil Berbagi Pengalaman, Tak Lupa Selfie dan Unggah ke Media Sosial

Satu hobi cewek-cewek yang tidak bisa mereka tinggalkan saat nongkrong itu adalah selfie, dan kemudian foto selfie itu diupload ke media sosial.

Nongkrong di Kafe Sambil Berbagi Pengalaman, Tak Lupa Selfie dan Unggah ke Media Sosial
Ist
Fika Friska Bella Juni 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nongkrong di cafe atau di tempat yang asik nongkrong bukan saja dunianya laki-laki. Para cewek juga suka nongkrong, malahan cewek-cewek yang suka nongkrong ini berbagi cerita dan pengalaman di tempat nongkrong, dan juga sekaligus ngumpul. Nongkrong sebagai sarana untuk bersosialisasi dan saling mengenal dengan yang lainnya.

Satu hobi cewek-cewek yang tidak bisa mereka tinggalkan saat nongkrong itu adalah selfie, dan kemudian foto selfie itu diupload ke media sosial (medsos). Seorang cewek yang suka nongkrong adalah Fika. Fika kadang nongkrong sendiri dannkadang bersama teman-temannya. Kalau sendiri biasanya ia makan dan tak lupa selfie.

"Kalau bareng teman, selain makan juga cerita, berbagi pengalaman, dapat kawan baru, dan tentunya tak lupa juga selfie. Foto selfie sendiri atau bersama saat nongkrong pastinya diupload ke medsos. Saya upload ke facebook, instagram dan path. Saat diupload, ada aja tanggapan kawan-kawan yang menghibur," ungkap Fika kepada Tribunpekanbaru.com pada Kamis (27/7).

Cewek yang juga suka nongkrong adalah Caca. Dara manis ini juga suka selfie saat nongkrong, dan foto selfie itu ia upload ke medsos. Medsos yang ia gunakan di antaranya Instagram dan Snapchat.

"Saat nongkrong saya dan kawan-kawan berbagi cerita. Kalau nongkrong sendiri, biasanya saya ngajak teman-teman yang lain untuk bergabung. Ada yang mau gabung tapi tak bisa datang, dan ada juga yang mau gabung langsung ke tempat kami berada. Ya, pastilah selfie dan diupload ke medsos biar tambah seru," ungkap Caca.

Sementara Friska, kalau nongkrong dengan teman-temannya, kadang di cafe dan kadang di tempat yang nyaman menurut mereka. Saat nongkrong pastinya selfie, foto itu kadang diupload ke medsos, apalagi moment yang berkesan.

"Saya seringannya upload ke instagram, nanti dari instagram juga bisa langsung masukan ke facebook atau twitter. Asiik aja sih berbagi cerita ke yang lain, siapa tahu yang lain belum pernah ke lokasi yang kami tongkrongi, jadi berniat kesana bareng kawannya juga," ungkap Friska.

Bella Syafira, dara yang akrab dipanggil Bella ini juga suka nongkrong, baik sendiri, bareng teman maupun bersama keluarga. Saat nongkrong ia tak lupa mengabadikan moment itu dengan kamera smartphone-nya, dan kemudian diupload ke medsos.

"Biasanya saya upload foto ke instagram sama whattshap. Yaa... selfie la agar tidak kehilangan moment yang lagi dilalui bersama teman ataupun keluarga, terus biar aksis aja di medsos. Banyak tanggapan teman kalau selfie sendiri "kok sendiri melulu". Kalau ramai sama teman-teman cewek banyak yang titip salam, kalau ngumpulnya cuma beberapa orang banyak yang marah tak diajakin nongkrong, dan terkadang melalui madsos kami bisa tahu aktifitas orang lain," ungkap Bella.

Halaman
12
Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help