TribunPekanbaru/

Di Toilet Pesawat, Guru Ajak Muridnya Bercinta

Laporan pengelola lembaga tersebut menyatakan ia bersalah karena melakukan tindakan profesional yang tidak

Di Toilet Pesawat, Guru Ajak Muridnya Bercinta
Alamy Stock Photo
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang guru yang berhubungan seks dengan siswanya di sebuah toilet pesawat dalam sebuah perjalanan wisata sekolah telah dipecat dari pekerjaannya.

Eleanor Wilson, 28 tahun, yang mengajar di Bristol, juga mencium sang murid dan menenggak alkohol bersamanya saat dalam penerbangan.

Pengurus lembaga pengajaran National College for Teaching & Leadership (NCTL) menemukan bahwa sang guru terlibat dalam aktivitas seksual dengan siswa laki-laki itu pada bulan Agustus 2015.

Laporan pengelola lembaga tersebut menyatakan ia bersalah karena melakukan tindakan profesional yang tidak dapat diterima dan melarangnya untuk mengajar tanpa batas waktu.

NCTL juga menemukan sebuah "hubungan yang tidak pantas" yang terjadi selama tahun 2015/16 terhadap sang murid saat bertemu dengannya di kantornya, memberinya nomor ponsel, mengajaknya jalan-jalan, minum alkohol bersamanya dan menciumnya lebih dari satu kali.

Wilson juga menyuruh siswa, yang tidak disebutkan namanya, untuk menyembunyikan hubungan mereka dan berbohong tentang hal itu, ketika sebuah penyelidikan atas tuduhan tersebut dilakukan oleh pihak sekolah.

Pihak pengelola memutuskan bahwa ia "tak memenuhi standar yang diharapkan dari profesinya."

Sang guru yang menyanggah semua tudingan yang diarahkan padanya, dipecat oleh pihak sekolah tahun lalu dan tidak hadir dalam persidangan NCTL. (*)

Berita ini sudah terbit di Tribunnews.com dengan judul Guru dipecat karena berhubungan seks dengan muridnya di pesawat

Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help