TribunPekanbaru/

BREAKING NEWS

Muatan Stearin Tumpah, Massa Gabungan Tuntut PT Nagamas Tanggung Jawab

Massa gabungan dari Organisasi Kepemudaan dan mahasiswa di Dumai menggelar aksi unjuk rasa di depan Pintu Gerbang Pelabuhan Pelindo Dumai.

Muatan Stearin Tumpah, Massa Gabungan Tuntut PT Nagamas Tanggung Jawab
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Massa gabungan dari organisasi kepemudaan dan mahasiswa di Dumai menggelar aksi unjuk rasa di depan Pintu Gerbang Pelabuhan Pelindo Dumai, Senin (31/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Massa gabungan dari organisasi Kepemudaan dan mahasiswa di Dumai menggelar aksi unjuk rasa di depan Pintu Gerbang Pelabuhan Pelindo Dumai, Senin (31/7/2017).

Aksi ini dilakukan atas keprihatinan mereka terhadap insiden tumpahan stearin milik PT Nagamas Palm Oil (NPO) Jum'at (28/7) kemarin. Mereka menuding tumpahan stearin menyebabkan dampak lingkungan.

Jadi mereka menunut agar perusahaan segera ditutup. Lalu menuntut agar perusahaan segera bertanggung jawab terhadap tumpahan Stearin yang terjadi.

Bahkan ia mempertanyakan seperti apa Standard Operational Procedure (SOP) perusahaan pengolah CPO ini.

Kordinator Lapangan, Rahmad Wijaya mengatakan bahwa mereka ingin berbincang langsung dengan pihak perusahaan. Sebab mereka ingin mengetahui seperti apa tanggung jawab perusahaan atas insiden tumpahan Stearin tersebut. "Kami mempertanyakan seperti apa komitmen perusahaan," ujar Rahmad dalam aksi ini.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help