TribunPekanbaru/
Home »

Video

NEWS VIDEO: Mahasiswa Riau Gagal Serahkan Garam Kepada Menko Perekonomian Darmin Nasution

"Padahal kita ingin memberikan ini (hasil kajian,red) kepada Menko Perekonomian yang sudah jauh-jauh datang ke Riau," kata Rinaldi

Laporan Videografer Tribun Pekanbaru, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau, Rinaldi Pare Pare gagal menyerahkan sebungkus garam kepada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution, Senin (31/7/2017), usai menteri menghadiri seminar nasional di Hotel Pangeran Kota Pekanbaru.

Presiden BEM UR ini ditemani satu teman lainnya. Sayangnya Mentri tidak memghiraukan mahasiswa yang memanggil-manggilnya dan ingin memberikan Menteri Darmin Nasution sebungkus garam.

Disamping memberikan garam, mahasiswa ini ingin menyampaikan hasil kajian mahasiswa tentang 1000 hari kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Padahal kita ingin memberikan ini (hasil kajian,red) kepada Menko Perekonomian yang sudah jauh-jauh datang ke Riau. Tapi, untuk ketemu Menko saja kita dihalang-halangi," kata Rinaldi.

Sedangkan penyerahan garam menurutnya sebagai simbol pemerintahan Jokowi-JK itu membuka secara resmi bahwa Indonesia boleh mengimpor garam.

"Hari ini banyak petani garam menjerit padahal Indonesia ini negara maritim ,lautnya ruas dan bisa membuat garam sendiri. Tapi, kenapa pemerintah harus impor garam," pungkasnya. (dni)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help