TribunPekanbaru/

indragiri inhu

Piala Kapolres Inhu Diikuti 11 Tim

Pertandingan sepak bola U 14 yang memperebutkan Piala Kapolres Inhu resmi dibuka pada Senin (31/7/2017) sore kemarin.

Piala Kapolres Inhu Diikuti 11 Tim
TribunPekanbaru/Bynton Simanungkalit
Wakapolres Inhu, Kompol Roni Syahendra didampingi Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Franky Tambunan menyerahkan bola ke Ketua Pelaksanaan Piala Kapolres Inhu, Beni Sardi pada peresmian yang digelar pada Senin (31/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pertandingan sepak bola U 14 yang memperebutkan Piala Kapolres Inhu resmi dibuka pada Senin (31/7/2017) sore kemarin. Sebanyak 11 tim yang mendaftar dalam kompetisi ini.

Event tersebut diresmikan oleh Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari yang diwakilkan oleh Wakapolres Inhu, Kompol Roni Syahendra.

Dalam sambutannya, Roni berharap tim bisa menjaga sportivitas. Selain itu dirinya berharap pada kompetisi ini ada kemunculan bibit unggul. "Tidak hanya pemain, namun saya berharap muncul nama klub yang bisa membanggakan nama daerah nantinya," ujarnya. Peresemian dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan bola kepada ketua pelaksana dan melakukan tendangan pertama.

Usai peresmian pertandingan pertama langsung digelar dengan mempertemukan tim SSB Bina Karya Batang Gansal melawan SSB Paspen Muda Air Molek. (*)

Tags
piala
Inhu
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help