TribunPekanbaru/

Ini Kriteria Kepsek yang Akan Dimutasi oleh Disdik Pelalawan

Mutasi Kepsek akan dilakukan Dinas Pendidikan (Disdik) Pelalawan. Bulan Agustus ini, puluhan Kepsek tingkat SD maupun SMP akan diganti.

Ini Kriteria Kepsek yang Akan Dimutasi oleh Disdik Pelalawan
TRIBUNPEKANBARU.COM/JOHANNES TANJUNG
Kepala Dinas Pendidikan Pelalawan Syafruddin Msc saat melakukan peninjauan UASBN tingkat SD beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Mutasi dijajaran Kepalsa Sekolah (Kepsek) akan dilakukan Dinas Pendidikan (Disdik) Pelalawan. Bulan Agustus ini, puluhan Kepsek tingkat SD maupun SMP akan diganti.

Kepala Disdik Pelalawan, Syafruddin M.Sc, kepada Tribun menjelaskan mutasi yang dilaksanakan bukanlah menyeluruh atau besar-besaran. Hanya bersifat penyegaran pada struktur kepemimpinan di sekolah yang ada di Pelalawan.

Untuk itu pihaknya membuat indikator kepsek-kepsek yang layang diganti. Adapun persyaratannya yakni kepsek yang sudah lama menjabat di sekolah tertentu, diatas delapan tahun. Apalagi yang bersangkutan tidak menunjukan prestasinya selama ini. Namun jika memilik keungulan, akan menjadi pertimbangan untuk dipertahankan.

"Persyaratan satu lagi, tentunya yang bermasalah. Mau lama atau baru, pasti akan diganti," tuturnya.

Tim yang dibentuk Disdik akan mengkaji seluruh seluk beluk dari kepsek-kepsek yang diusulkan oleh UPTD. Kemudian disinkronisasi dengan persyaratan yang dimaksud.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help