TribunPekanbaru/

Dipancing Polisi yang Menyamar, Begini Kronologi Penangkapan Komplotan Maling Sepeda Motor

Tim opsnal Polsek Tenayan Raya sukses meringkus 4 orang pelaku diduga komplotan maling motor di objek wisata Ulu Kasok, Desa Pulau Gadang

Dipancing Polisi yang Menyamar, Begini Kronologi Penangkapan Komplotan Maling Sepeda Motor
TRIBUNPEKANBARU.COM/RIZKY ARMANDA
Proses penyerahan empat pelaku diduga komplotan maling motor di parkiran objek wisata Ulu Kasok yang berhasil ditangkap Polsek Tenayan Raya kepada Polsek XIII Koto Kampar 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim opsnal Polsek Tenayan Raya sukses meringkus 4 orang pelaku diduga komplotan maling motor di objek wisata Ulu Kasok, Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Selasa (1/7/2017) malam tadi.

Para pelaku ditangkap di Pekanbaru. Masing-masing mereka berinisial W alias Wewen (18), DA (17), N (17) dan B (25).

Baca: Polisi Ciduk Empat Pelaku Curanmor di Pekanbaru, Dua di Antaranya Pelajar

Penangkapan keempat pelaku ini berangkat dari laporan korbannya, Julianto (41) yang mengaku kehilangan sepeda motor miliknya merk Honda Beat yang diparkirkan di tempat parkir objek wisata Ulu Kasok.

Setelah diparkirkan, korban yang juga membawa istri dan anaknya ini pergi menuju spot objek wisata Ulu Kasok.

Namun saat korban dan keluarganya hendak pulang, ia pun kaget saat menemukan sepeda motor miliknya sudah raib dari tempat diparkirkan semula. Atas kejadian tersebut, korban pun melapor ke polisi.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Rahmadani melalui Kanit Reskrim Ipda Budi Winarko saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mendapat informasi jika akan ada transaksi jual beli sepeda motor yang diduga merupakan hasil curian.

"Kita selanjutnya melakukan penyelidikan dan anggota kita menyamar sebagai pembeli. Sepeda motor diduga hasil curian tersebut akan dijual seharga Rp 3,5 juta," jelasnya.

Sesuai kesepakatan, maka dua orang pelaku yakni N dan B datang dengan membawa sepeda motor hasil curian ke jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di samping Komplek Sudirman Square didekat tempat tempel ban.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help