TribunPekanbaru/

Jemputan Belanja Raya 2017

Pesta Belanja Resmi Digelar Malam Ini, Ada Diskon Hingga 70 Persen

Seluruh pusat perbelanjaan di Riau akan memanjakan konsumen, dengan memberikan potongan harga hingga 70 persen, selama satu bulan.

Pesta Belanja Resmi Digelar Malam Ini, Ada Diskon Hingga 70 Persen
Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Riau menggelar Jemputan Belanja Raya 2017 hingga akhir Agustus 2017. Seluruh pusat perbelanjaan di Riau akan memanjakan konsumen, dengan memberikan potongan harga hingga 70 persen. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seluruh pusat perbelanjaan di Riau akan memanjakan konsumen, dengan memberikan potongan harga hingga 70 persen, selama satu bulan. Penyuka belanja tentu saja tidak akan melewatkan event bertajuk Jemputan Belanja Raya 2017 ini.

Jemputan Belanja Raya yang ditaja Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Riau akan resmi dibuka malam ini, Kamis (3/8/2017), di Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru.

Ketua APPBI Riau Megawati mengemukakan, selain pesta belanja dengan diskon besar-besaran, berbagai kegiatan menarik akan digelar untuk menyemarakkan event ini. Seperti peragaan busana (fashion show) batik Riau, koleksi para desainer, hingga peragaan busana dari bahan daur ulang (recycle).

Baca: Peringati Hari Jadi Riau, APPBI Selama Agustus Akan Gelar Program Jemputan Belanja Raya

"Berbagai kegiatan tersebut nantinya terbuka untuk umum dan bisa diikuti oleh siapa pun," ujar Megawati kepada Tribun, Rabu (2/8/2017).

Dia menjelaskan, Jemputan Belanja Raya merupakan program tahunan APPBI Riau. Bertujuan membantu pemerintah daerah dalam mengembangkan industri pariwisata. Khususnya wisata belanja.

Di samping itu, Jemputan Belanja Raya digelar untuk menyemarakkan peringatan ulang tahun ke-60 Provinsi Riau dan juga peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Konsumen tidak hanya bisa menikmati berbagai promo menarik saat berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan. Pasalnya, beberapa hotel di Pekanbaru ikut ambil bagian dengan memberikan penawaran-penawaran menarik.

"Beberapa hotel sepakat memberikan harga spesial menginap selama Agustus ini," kata Megawati.

Melalui gebyar Jemputan Belanja Raya ini ia berharap bisa menjadi daya tarik lebih bagi masyarakat untuk berkunjung ke pusat-pusat perbelanjaan. Sekaligus mampu menarik minat wisatawan untuk datang ke Bumi Lancang Kuning.

"Mari kunjungi mal dan plaza yang ada di Riau, nikmati beragam diskon yang ditawarkan selama sebulan ini. Ikuti pula berbagai kegiatan yang akan kami gelar,” kata Megawati.

Tribun Pekanbaru ikut berpartisipasi menyemarakkan Jemputan Belanja Raya 2017 sebagai satu-satunya media partner.

"Kami mempunyai komitmen untuk mendukung dan ikut andil dalam setiap penyelenggaraan event pariwisata di Riau. Semangat ini akan kami jaga, karena Riau mempunyai segudang potensi yang bisa dibanggakan di sektor pariwisata," ujar Anwar Helmi, Pimpinan Perusahaan Tribun Pekanbaru.

Ia menyebut Jemputan Belanja Raya 2017 merupakan salah satu event pariwisata, yakni wisata belanja, yang tujuannya mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya ke Riau.

"Kami bekerjasama dengan APPBI Riau dengan menyelenggarakan event ini. Harapannya event Jemputan Belanja Raya ini disambut antusias masyarakat dan juga wisatawan. Mudah-mudahan akan diikuti oleh event-event pariwisata lainnya, dimana pemerintah dan kalangan swasta bahu, untuk menggairahkan sektor ini," kata dia. (loh)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help