Pegawai Diskotik yang Kena HIV Bakal Dipecat

Amparo salah satunya, pengelola tempat hiburan malam di salah satu tempat di Bandar Jaya mengatakan, pihaknya

Pegawai Diskotik yang Kena HIV Bakal Dipecat
TRIBUNPEKANBARU.COM/THEO RIZKY
Peringatan Hari AIDS se Dunia digelar di kawasan car free day, Jalan Dipenogoro Pekanbaru, Minggu (4/12/2016). Acara yang digelar Ikatan Pemuda Mahasiswa Kesehatan Riau (IPM-KesRi) dan seluruh BEM institusi kesehatan tersebut diisi dengan berbagai edukasi tentang cara hidup sehat agar terhindar dari penyakit menular AIDS. Selain itu, mahasiswa juga mengajak masyarakat untuk ikut serta membubuhkan cap tangan sebagai bentuk dukungan stop HIV/AIDS. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bahaya penyebaran narkoba disikapi dengan waspada oleh pengelola tempat hiburan malam di Bandar Jaya.

Amparo salah satunya, pengelola tempat hiburan malam di salah satu tempat di Bandar Jaya mengatakan, pihaknya bersikap tegas tehadap karyawannya yang terbukti positif mengidap HIV.

"Kita keluarkan (jika terbukti mengidap HIV). Pernah pada 2015 lalu ada yang positif, ya kita keluarkan," kata Amparo, Jumat (4/8/2017).

Ia mengatakan, pihaknya terbuka terhadap adanya screening rutin setiap tiga bulan sekali yang dilakukan oleh Puskesmas Bandar Jaya.

Di lokasi tempat hiburan, dua malam terakhir sebanyak 36 perempuan pekerja malam dilakukan pemeriksaan darah deteksi HIV. Hasilnya, dari jumlah tersebut belum ada yang terbukti positif HIV. (*)

Berita ini sudah terbit di Tribunnews.com dengan judul Pengelola Tempat Hiburan Bakal Pecat Pegawainya yang Idap HIV

Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved