TribunPekanbaru/

Nikmati Sajian Program Dapur Tokyo Ditemani Music Akustik dan Suasana Ketinggian

Menambah semarak, di program ini ada pula Live Cokking dari cheff handal restaurant dalam program Dapur Tokyo Royal Asnof Hotel Pekanbaru.

Nikmati Sajian Program Dapur Tokyo Ditemani Music Akustik dan Suasana Ketinggian
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Suasana program Dapur Tokyo Royal Asnof Hotel. Pada program ini para tamu dihibur penampilan band akustik, live cooking dan suasana Kota Pekanbaru dari ketinggian 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Alunan musik bersuara merdu band akustik First Aiders Acoustic yang tampil dalam program Dapur Tokyo Royal Asnof Hotel Pekanbaru hibur para tamu dan semarakkan suasana malam akhir pekan tamu di hotel berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Berlokasi di The View Restaurant Royal Asnof Hotel lantai empat, para tamu juga bisa menikmati hembusan angin dilantai tertinggi hotel tersebut dan pemandangan dari ketinggian Kota Pekanbaru.

Menambah semarak, di program ini ada pula Live Cokking dari cheff handal restaurant hotel tersebut.

"Tidak hanya sekedar suasana yang nyaman, di program ini kami menawarkan ragam sajian kuliner gaya negeri Sakura Jepang," kata General Manager Royal Asnof Hotel Pekanbaru, Mawardi, Sabtu (5/8/2017).

Menu khas Jepang yang disediakan merupakan ragam jenis kuliner negara tersebut, yang sudah terkenal di dunia internasional. Diantaranya Tepanyaki, Yakiniku, Shabu dan Sushi.

Tidak hanya itu, tersedia pula ragam pilihan lainnya seperti Tempura, Soup dan Nasi khas yang diolah dengan gaya Japannese.

Ada pula pilihan appetizer dan salad untuk dinikmati konsumen sehabis dan sebelum makan hidangan berat yang disajikan.

Beragam sajian dan suasana yang ditawarkan pada program ini bisa dinikmati para tamu dengan merogoh kocek senilai Rp 98.000,- saja.

"Biaya segitu konsumen sudah bisa menikmati sajian yang disediakan sepuasnya," katanya.

Mawardi menyampaikan program ini dihadirkan rutin setiap akhir pekan yakni Jumat dan Sabtu mulai pukul 19.00 wib hingga 22.00 wib.

"Dengan program ini kami harapkan bisa jadi pilihan masyarakat menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga dan pasangan," tutupnya.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help