TribunPekanbaru/

Demi Manjakan Konsumen, Harzula Parfume Buka Cabang Baru di Kualu

Bahkan bukan di kalangan mahasiswa dan ABG saja yang menjadi pelanggan, para pejabat di lingkungan Pemko dan di DPRD Pekanbaru, serta developer

Demi Manjakan Konsumen, Harzula Parfume Buka Cabang Baru di Kualu
TribunPekanbaru/Syafruddin
Demi manjakan konsumen, Harzula Parfume buka cabang baru di Kualu. Foto diambil Senin (7/8/2017).  

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syafruddin Mirohi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Bagi masyarakat Pekanbaru, nama Harzula Parfume mungkin tidak asing lagi. Toko parfume isi ulang dengan kualitas terbaik yang dimilikinya, membuat para pelanggan terus berulang untuk mendapatkan wangi yang mereka inginkan.

Bertepatan dengan ulang tahun pertama pada Agustus ini, Harzula Parfume mendirikan toko baru, di Jalan Suka Karya Kualu. Dengan demikian toko Harzula kini sudah berkembang sebanyak tiga toko. Sebelumnya di Kulim dan di Jalan Subrantas depan Unri Panam.

"Alhamdulillah, kami bisa mendirikan toko baru di Kualu. Ini kami lakukan, demi memanjakan konsumen," kata Owner Harzula Parfume Zulfikri SH, Senin (7/8/2017) kepada Tribunpekanbaru.com.

Zulfikri meyakinkan, selama ini Harzula Parfume sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat. Bahkan bukan di kalangan mahasiswa dan ABG saja yang menjadi pelanggan, para pejabat di lingkungan Pemko dan di DPRD Pekanbaru, serta developer sudah banyak yang menggunakan parfume Harzula ini.

Hal tersebut tidak terlepas karena Harzula berani memberikan garansi terhadap ketahanan wanginya.

"Di sini kita memberikan garansi terhadap ketahanan aroma parfume yang hampir 98 persen mirip dengan parfume original. Di samping itu juga, banyak bonus yang diberikan kepada pelanggan" jelasnya.

Untuk bibit parfume sendiri, Zulfikri memastikan bahwa kualitas bibit yang disediakan adalah kualitas terbaik. "Untuk bibit parfume kita datangkan langsung dari Bandung, Jabar, dengan pilihan bibit terbaik. Bahkan ada beberapa bibit dan aroma yang tidak dijual oleh para pedagang parfume di Kota Pekanbaru kecuali di Harzula Parfume," jelasnya.

Dengan bertambahnya toko Harzula Parfume saat ini, Zulfikri semakin yakin bahwa nantinya Harzula akan berdiri di setiap Kecamatan di Pekanbaru. "Target kita ke depan, Harzula akan hadir di setiap kecamatan. Untuk saat ini baru 2 kecamatan yang berdiri tahun depan kita usahakan 3 kecamatan lagi," janjinya. (*)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help